Bermain dengan Peliharaan dalam ‘Little Friends: Dogs & Cats’ untuk Nintendo Switch

October 2, 2018 13:17
Bermain dengan Peliharaan dalam ‘Little Friends: Dogs & Cats’ untuk Nintendo Switch

Selain game olahraga, Imagineer juga mengumumkan game lain untuk Nintendo Switch yang berjudul “Little Friends: Dogs & Cats.”

Game Overview

Little Friends: Dogs & Cats adalah game yang membuat kalian yang bisa bermain dengan anjing dan kucing dengan ekspresi dan dan kelakuan yang nyata. Game yang membuat kalian merawat anjing dan kucing adalah genre yang cukup terkenal, tetapi game ini menghadirkan cara komunikasi baru yang memanfaatkan fitur-fitur Nintendo Switch. Selain visual yang detil, kalian juga bisa menikmati interaksi yang nyata berkat HD Rumble.

Anjing dan Kucing yang Lucu: Rekan Kalian

Game ini menghadirkan berbagai jenis anjing dan kucing dari berbagai wilayah. Ada lebih dari 40 macam warna dan pola bulu untuk masing-masing jenis, dan juga berbagai kepribadian dan suara.

Interaksi Melalui Joy-Con: Berbagai Gerakan Seiring Kalian Semakin Dekat

Melalui getaran dari Joy-Con dan berkomunikasi langsung melalu touchscreen, kalian bisa menikmati interaksi yang terasa benar-benar nyata. Kalian bisa menyentuh mereka, mengelus, memberi makan, bermain bola, dan lainnya. Mengenal mereka melalui berbagai cara interaksi dan melihat tingkah laku baru mereka adalah salah satu fitur utama game ini.

Ruang dan Kostum: Berbagai dengan Mudah Melalui Social Media

Kalian bisa bebas mengubah desain dan layout dari ruangan peliharaan kalian. Ada lebih dari 600 kostum dan aksesoris yang akan dihadirkan. Kalian juga bisa bebagi screenshot dari ruangan dan kostum yang kalian susun ke social media dengan mudah melalui fitur Nintendo Switch.

Spesifikasi

  • Judul: Little Friends: Dogs & Cats
  • Platform: Nintendo Switch
  • Harga: 5.800 Yen
  • Tanggal Rilis: 6 Desember 2018
  • Genre: Pet Raising Simulation
  • Pemain: 1 orang
  • Publisher: Imagineer

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.