Trailer Terbaru Proyek Anime ‘Kantai Collection’ Ditampilkan di Zuiun Paradise Festival

April 20, 2019 17:42
Trailer Terbaru Proyek Anime ‘Kantai Collection’ Ditampilkan di Zuiun Paradise Festival

Dalam festival “KanColle Zuiun Paradise” atau yang disingkat “ZuiPara“, pihak penyelenggara menampilkan trailer kedua untuk seri kedua animeKantai Collection“. Dalam trailer terbaru ini juga ditampilkan seragam terbaru Yahagi untuk remodel kai ni-nya.

Informasi terkait jadwal penayangannya hingga kini belum diumumkan. Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa anime ini merupakan sekuel dari proyek anime pertamanya yang pada tahun 2015 dipegang studio Diomedea. Namun hingga kini belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya pada acara Kancolle Jazz Festival 2019, pihak pengembang Kantai Collection mengumumkan adanya proyek terbaru untuk serial dari game browser ini. Proyek terbaru tersebut adalah proyek anime, dan di penghujung acara festival ditampilkan trailer pertamanya. Mengacu pada laporan pengunjung, berikut rangkuman dari pengumuman dan trailer yang ditampilkan.

  • Shigure akan menjadi karakter utama
  • Tema proyek ini akan berfokus ke akhir dari sebuah perang
  • Nishimura fleet, lalu Yahagi dan Hamakaze telah dikonfirmasi
  • PV menampilkan beberapa karakter seperti Shigure, Fusou, Isokaze, Hamakaze, Yahagi, serta beberapa kenangan dari anggota operasi Ten-Go.

Studio yang akan memproduksi anime ini adalah Studio Engi. Studio Engi sendiri merupakan studio terbaru milik Kadokawa yang dibuka pada 4 April 2018. Eks perwakilan produser Qtec, Tohru Kajio mendapatkan peran sebagai sutradara utama studio ini.

Banner: alchera

Sumber: NGA.cn