Manga ‘Eizouken ni wa Te o Dasu na!’ Dapatkan Adaptasi Anime

May 9, 2019 15:34
Manga ‘Eizouken ni wa Te o Dasu na!’ Dapatkan Adaptasi Anime

NHK mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menayangkan adaptasi anime dari manga “Eizouken ni wa Te o Dasu na!” karya Sumito Owara dengan Masaaki Yuasa sebagai sutradara di studio Science SARU-nya. Yuasa juga mengawasi skrip seri. Anime ini akan tayang di jaringan televisi publik NHK General.

Naoyuki Asano mendesain karakter, dan Oorutaichi menggubah musik.

Seri ini menceritakan tentang Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio enerjik dari gadis-gadis SMA tahun pertama yang berkumpul di Eizouken (Klub Riset Video) untuk membuat impian produksi anime mereka menjadi kenyataan. Midori gelisah karena harus membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya, tetapi dia benar-benar memiliki impian untuk menjadi seorang animator. Sahabat Midori, Sayaka, memiliki ide finansial untuk memuat proyek ini berhasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Ōwara meluncurkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! di Majalah Spirits Gekkan Shogakukan! pada 2016, dan Shogakukan menerbitkan volume buku ketiga yang dirilis Juni lalu, dengan volume keempat dijadwalkan rilis pada hari Jumat. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 tahun lalu, dan ia memenangkan Penghargaan Utama Komik Bros pada tahun 2017.

Sumber: ANN