Video Karakter Kedua Anime ‘Tsuujou Kogeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai…’ Tampilkan Heroine Wise

May 19, 2019 18:32
Video Karakter Kedua Anime ‘Tsuujou Kogeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai…’ Tampilkan Heroine Wise

Situs anime “Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaa-san wa Suki desu ka?” hari ini telah merilis video karakter kedua. Dalam video ini difokuskan untuk karakter Wise yang diisi oleh seiyuu Sayumi Suzushiro (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai). Sebelumnya, video karakter pertama telah dirilis yang diisi oleh protagonis, Masato.

Untuk video karakter pertama yang diisi Masato dapat kalian tonton di bawah ini.

Seri isekai ini menceritakan tentang seorang siswa SMA yang berpindah dunia menuju ke video game namun bersama ibunya. Masato ditemani oleh ibunya, Mamako, harus mengarungi dunia RPG yang ternyata adalah skema dari sebuah organisasi rahasia.  Sebagai seorang gamer sejati, Masato ingin sekali menunjukan kemampuannya. Namun hal itu cukup sulit karena ibunya ternyata dikaruniai kemampuan yang melebihinya.

Seiyuu yang akan mengisi suara karakter pada anime ini diantaranya :

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Oosuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Oosuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porta
  • Lynn sebagai Medhi
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina) akan menyutradarai anime ini di studio J.C Staff. Deko Akao (Noragami) akan menyusun komposisi seri dan Yohei Yaegashi (Aki no Kanade) yang mendesain karakter untuk animasinya. Keiji Inai (Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin) berperan sebagai komposer musik.

Light novel seri ini memulai debutnya pada 20 Januari 2017. Meicha meluncurkan adaptasi manga-nya di situs milik Kadokawa, Young Ace Up per Oktober 2017. Selain itu seri ini juga terdapat di Comic Walker.

Sumber: ANN