Film Anime BanG Dream! FILM LIVE Tampilkan Trailernya

August 28, 2019 14:11
Film Anime BanG Dream! FILM LIVE Tampilkan Trailernya

Akun Youtube resmi milik Bushiroad menampilkan cuplikan trailer dari film animeBanG Dream!” FILM LIVE” di Youtube. Di dalam trailer ini menampilkan Roselia yang kembali menyanyikan FIRE BIRD dan beberapa detik kemudian muncul Poppin’ Party dalam video yang berdurasi 30 detik ini. Berikut adalah cuplikannya.

Dijadwalkan film ini akan tayang pada 13 September 2019 di 56 bioskop seluruh Jepang dimana Sanzigen masih akan memproduksi film ini dengan Bushiroad sebagai distributornya.

Anime BanG Dream! memulai perjalanannya pada bulan Januari 2017 kemudian disusul kehadiran musim keduanya pada Januari 2019. Di sela-sela itu terdapat sebuah mini anime berjudul “BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico ” dan “Pastel Life” yang masing masing tayang pada bulan Mei dan Juli 2018. Serialnya masih akan berlanjut ke musim selanjutnya yang rencananya akan tayang pada Januari 2020 mendatang.

Saya pribadi agak kecewa sih kenapa Roselia nampilin FIRE BIRD lagi, semoga aja lebih banyak lagu yang akan dibawakan, bukan hanya Roselia melainkan band lain juga.

Sumber: ANN