The King of Fighters ALLSTAR Adalah Game Fighting Netmarble Terbaru yang Perlu Kamu Mainkan

October 31, 2019 16:05
The King of Fighters ALLSTAR Adalah Game Fighting Netmarble Terbaru yang Perlu Kamu Mainkan

Saya jarang banget main game fighting dan kalaupun main, biasanya karena ujung-ujungnya bisa bikin pertemanan ikut fighting biasanya saya memilih untuk bermain game co-op saja. Namun kecintaan saya dengan game mobile sepertinya bisa membawa pertarungan tersebut kembali ke dalam diri saya, lewat game fighting terbaru bawaan Netmarble, The King of Fighters ALLSTAR.

Pada tanggal 22 Oktober 2019 lalu, game ini resmi diluncurkan ke pasar global dan di antaranya termasuk juga di Indonesia. Seminggu setelah King of Fighters All Star diumumkan, Netmarble juga mengundang media-media di Indonesia untuk melaksanakan sebuah media gathering di Cohive, Jakarta. Kami semua mencoba game yang satu ini dan ternyata gamenya seru banget lho!

 

Diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Dengan Performa Extreme Action memudahkan kamu untuk memainkan game ini tanpa pusing-pusing menghafal kombo. Selain itu Kamu juga bisa bermain multiplayer secara real time bahkan membuat turnamen melawan player lain.

  • SISTEM COMBAT YANG HEBAT: Mengoptimatkan keseruan game metalui Combo, Tag, Kontrol, & Sensasi pukulan dengan Performa Action. Bentuk 3 karakter datam 1 tim, bisa dimainkan dengan kontrol sekali sentuh yang mudah untuk menggerakan Skill & Combo. Bisa juga dimainkan secara strategis dengan mengganti karakter metatui Sistem Tag.
  • VARIASI KARAKTER: Lebih dari 200 karakter dengan kualitas tinggi dari seluruh seri KOF yang telah dirilis. Termasuk seri originat KOF, kostum KOFAS eksklusif, karakter-karakter kolaborasi dengan IP terkenal. KOFAS juga menyediakan beragam konten yang dapat dikumpulkan dengan Battle Card eksklusif.
  • BERBAGAI MODE GAME: Menyediakan berbagai mode PVE & mode Real-time dengan co-op, serta konten yang kompetitif. Dan karena pasar E-sports game Indonesia sedang sangat berkembang, konten kami juga lebih fokus ke mode PvP seperti Arena, League, Challenge dan Tournament.

Game King of Fighters ALL STAR ini sudah bisa kamu temukan di Google Play dan App Store.

Sorry. No data so far.