Detail Terbaru Proyek ANIPLEX.EXE, ATRI: My Dear Moments & Adabana Odd Tales Diungkap

February 25, 2020 12:38
Detail Terbaru Proyek ANIPLEX.EXE, ATRI: My Dear Moments & Adabana Odd Tales Diungkap

Video promosi untuk versi Inggris dari dua novel visual buatan ANIPLEX.EXE, “ATRI: My Dear Moments” dan “Adabana Odd Tales” diperlihatkan oleh Aniplex of America.  Kedua novel visual ini akan didistribusikan di DMM Games dan Steam. Beberapa sampel CG juga sudah diperlihatkan.

Game pertama yang akan dikembangkan adalah “ATRI: My Dear Moments“. Frontwing (Grisaia Trilogy) dan Makura (H20 –Footprints in the Sand-) akan mengembangkan game ini. Game kedua berjudul “Adabana Odd Tales” yang akan dikembangkan oleh Liar-soft (Ourai no Gahkthun ~What a Shining Braves).

Skenario dan perencanaan game ATRI: My Dear Moments dilakukan oleh Asuta Konno (Ogihana Shiki wa Aseta Sekai de Ghost wo Miru). Yusano akan menjadi desainer karakter orisinal, sementara Fumino Matsumoto menjadi komposer musiknya. Hikaru Akao akan membintangi game ini sebagai karakter Atri. Lagu tema novel visual ini akan dibawakan oleh Mami Yanagi.

Beberapa sampel CG-nya:

Sementara itu, skenario dan perencanaan novel visual Adabana Odd Tales dibuat oleh Nozomu Umihara (Butterfly Seeker). Ryuugo Ooishi menjadi karakter desainer, sementara musiknya digubah oleh Shinichirou Matsumoto dan Momoko Sapporo (Butterfly Seeker). Wataru Katou akan memerankan karakter Kurofude, dan Saki Minami sebagai Shirohime. Lagu tema novel visual ini akan dibawakan oleh Rita (Riko Hirai).

Beberapa sampel CG-nya:

Kedua game tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2020 untuk platform PC. Bahasa yang akan digunakan dalam gamenya diantaranya Jepang, Inggris, Aksara Han tradisional dan sederhana. Game ini menggunakan rating semua umur dan Aniplex berniat untuk mengerjakan game yang dapat dimainkan oleh semua orang, termasuk juga yang orang-orang yang menyukai novel visual.

Sumber: ANIPLEX.EXE Aniplex of America, Steam (1, 2)

Sorry. No data so far.