Kensho Ono Umumkan Pernikahannya dengan Kana Hanazawa

July 8, 2020 10:37
Kensho Ono Umumkan Pernikahannya dengan Kana Hanazawa

Melalui akun Twitter mereka masing-masing, pasangan artis dan seiyuu Kensho Ono dan Kana Hanazawa mengumumkan pada hari Rabu ini bahwa mereka telah menikah dengan satu sama lain.

Lewat pesan dalam Tweet, Ono bahwa Hanazawa adalah “orang yang saya hormati. Dia bergairah dengan pekerjaannya, selalu ceria dan membuat saya bahagia ketika kita bersama, dan dia memiliki banyak kualitas yang tidak saya miliki.”

Hanazawa menulis: “Ono adalah orang yang bisa membuat hidup lebih menyenangkan tidak peduli kapanpun waktunya. Saya suka khawatir, dan dia memberiku keberanian sambil terus memberi kebaikan.”

Kedua seiyuu berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan bersumpah untuk hidup dengan sungguh-sungguh dalam pekerjaan dan pernikahan mereka.

Pada 2017, Ono mengkonfirmasi bahwa ia menjalin hubungan dengan Hanazawa.

Ono memerankan protagonis dub Jepang seri Harry Potter. Perannya di anime termasuk Tetsuya Kuroko di Kuroko Basket, Phichit Chulanont di Yuri on Ice!!!, dan Ryūnosuke Akutagawa di Bungo Stray Dogs.

Hanazawa memiliki peran utama dan cameo dalam film-film Makoto Shinkai, termasuk Yukino di The Garden of Words dan di Kimi no Na wa. Banyak peran anime utamanya termasuk Akane Tsunemori dari Psycho-Pass, Kuroneko seri OREIMO, dan Nadeko Sengoku dari seri Monogatari.

Kedua aktor ini bersama-sama hadir di anime Magi sebagai Hakuryū Ren dan Kōgyoku Ren, di Bungo Stray Dogs sebagai Ryūnosuke Akutagawa dan Lucy M., dan dalam Pop Team Epic sebagai Pipimi dan Popuko (dalam berbagai episode). Mereka juga berperan bersama di Fairy Tail, Tsuredure Children, Maria the Virgin Witch, Prince of Stride: Alternative, dan Uchitama?!

Sumber: ANN