Aniplus Asia akan Menayangkan Serial Anime Hypnosis Mic di Indonesia

September 28, 2020 10:25
Aniplus Asia akan Menayangkan Serial Anime Hypnosis Mic di Indonesia

Aniplus Asia akan menayangkan Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima di Indonesia. Penayangan ini akan disiarkan melalui saluran televisi mereka secara serentak dengan penayangan di Jepang (simulcast). Anime ini direncanakan tayang perdana di Aniplus Asia pada Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB.

Penayangan serentak ini akan ditayangkan dengan takarir bahasa Inggris. Takarir bahasa Indonesia akan tersedia di penayangan ulangnya (encore) dan jadwal seterusnya. Jadwal selengkapnya nantinya dapat kamu cek di website Aniplus Asia.

Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber
  • USeeTV

Katsumi Ono (Hataraki Man, Senki Zesshō Symphogear, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Girly Air Force) menyutradarai anime di A-1 Pictures, dan Minako Shiba (Black Butler, DAKAICHI, .hack//SIGN, Noir) mendesain karakter untuk animasi. Shin Yoshida (Yu-Gi-Oh!, Zone of the Enders) menulis skrip.

Division All Stars seri ini membawakan lagu tema “Hypnosis Mic -Rhyme Anima-.” Lagu digubah oleh duo invisible manners.

Proyek bertema rap ini berpusat pada seiyuu yang memerankan karakter rapper, dan rilis pada September 2017. Proyek berisikan tim seperti Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kohei Amasaki), Yokohama Division Mad Trigger Crew ( Shintaro Asanuma, Shin’ichiro Kamio, Wataru Komada), Shinjuku Division Matenro (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Ito), Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Soma Saito, Yukihiro Nozuyama), Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Nagoya Division Bad Ass Temple (Yuki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi).

Album lengkap pertama Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone; rilis pada 24 April. Grup ini meraih posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa proyek mangamobage, drama panggung, dan acara langsung.

Sumber: Aniplus Asia

Sorry. No data so far.