Kutukan Gunung Bisik Menyambut: Demo Whisper Mountain Outbreak Meluncur 27 Oktober!

October 6, 2023 19:50
Kutukan Gunung Bisik Menyambut: Demo Whisper Mountain Outbreak Meluncur 27 Oktober!

Toge Productions dengan ini mengumumkan perilisan demo berbatas waktu dari gim isometric co-op PVE survival horror, “Whisper Mountain Outbreak”. Berjuanglah untuk keluar dari Gunung Bisik yang penuh teror gaib pada 27 Oktober 2023 pukul 00:00 WIB di Steam!

Sembari menunggu perilisan demo, saksikan dulu trailer baru kami yang berisi penjelasan gameplay, gambaran suasana menyeramkan di level yang tersedia, dan beragam footage yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya!

Simak trailer barunya di sini:

Gim ini membawa pemain ke kisah Gunung Bisik yang mencekam, di mana sebuah kekuatan kuno yang keji terbangun kembali dan membuat kabut terkutuk menyeruak menyelimuti daerah sekitar, termasuk Kota Daha.

Kumpulkan keberanianmu untuk bertahan seorang diri di mode solo offline, atau ajak teman-temanmu bertaruh nyawa bersama dengan membuat tim berisi maksimal 4 orang. Tujuanmu jelas: pergi dari kabut dan monster-monster yang tinggal di dalamnya. Tapi tentu saja tidak semudah itu.Dalam perjalanan, kamu harus memecahkan segudang teka-teki di bawah tekanan teror terus-menerus, melawan gerombolan Mayit, dan yang paling penting, bertahan hidup dengan persediaan yang tipis.

Bertahan hidup dan lawan gerombolan monster.

Para monster akan datang bertubi-tubi. Basmi mereka menggunakan beragam senjata api maupun jarak dekat, gunakan tanaman obat untuk menyembuhkan luka, dan lindungi satu sama lain!

Keseruan multiplayer co-op.


Kerja sama tim adalah kunci keselamatan. Gunakan chatwheel untuk berkomunikasi, selamatkan rekan yang gugur, dan bagi persediaan seefektif mungkin!

Menjelajah, pecahkan teka-teki, dan cari jalan keluar… bersama!


Berjuang bersama untuk memecahkan teka-teki, mencari kunci, membuka jalan, dan mencari cara untuk kabur dari gunung terkutuk.

Ungkap rahasia gelap Kota Daha dan temukan kebenarannya.


Baca catatan-catatan dan temukan rahasia-rahasia terpendam di balik kota berkabut ini, beserta para penghuninya.

Atmosfer yang sesak, menegangkan, gelap, dan mencekam.
Kabut, ruangan-ruangan sempit, jarak pandang pendek, persediaan terbatas, dan bisikan-bisikan mengerikan akan terus menghantui.

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.