Perkenalkan 5 Heroes Baru dari Project:LIVIUM, Siap Debut November Ini!

November 4, 2023 15:11
Perkenalkan 5 Heroes Baru dari Project:LIVIUM, Siap Debut November Ini!

Agensi Virtual Youtuber (VTuber) Project:LIVIUM mengumumkan bahwa para Heroes dari Chapter:02 (generasi ke-2) akan segera melakukan debut, mulai tanggal 7 hingga 19 November mendatang.

Setelah melakukan audisi sejak Juni 2023 lalu, akhirnya terpilih Renita Marybelle, Fareye Closhartt, Yuela Guigui, Lilis Infernallies dan Aliza Constante IV sebagai Heroes yang terpanggil ke dalam semesta Livium.

Nantinya, para Heroes dari Chapter:02 akan turut meramaikan jagat pop kultur VTuber bersama Silvia Valleria, Indira Naylarissa, Yuura Yozakura, Ymelia Meiru, dan Dina Mostarterra, para Heroes Chapter:01 dari semesta Livium. Penasaran siapa saja mereka? Yuk berkenalan dengan para Heroes dari Chapter:02 yang akan melakukan debut!

Renita Marybelle – Debut 7 November

Renita adalah seorang cursed doll yang telah hidup selama lebih dari 2 abad, ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua objek mati yang berbentuk seperti makhluk hidup. Namun setiap ia menggunakan kekuatannya, siapapun yang menjadi master Renita akan terhisap dan terkikis energi kehidupannya. Setelah bertahun-tahun kehilangan banyak sekali orang disekitar dirinya, hidup Renita berubah setelah mengikuti seorang master baru yang misterius ke LIVIUM Universe.

Akun Sosial Media Renita Marybelle

X: @marybellerenita
IG: @renita.marybelle

Fareye Closhartt – Debut 10 November
Project:LIVIUM

Fareye berasal dari sebuah suku pedalaman yang tinggal di suatu pulau terpencil. Walaupun hanya berpenduduk sekitar 150 orang, para suku disini merupakan petarung yang sangat kuat. Suatu hari, Fareye dan burung hantu peliharaannya diculik oleh suatu pasukan militer modern. Ketika terbangun, Fareye ternyata sudah di LIVIUM Universe.

Akun Sosial Media Fareye Closhartt 

X: @fareyecloshartt
IG: @fareye_closhartt

Yuela Guigui – Debut 13 November

Yuela adalah seorang pemburu hantu cilik yang tinggal di sebuah pemakaman. Yuela mendambakan sebuah dunia dimana para arwah dan manusia bisa hidup dengan akur, namun di dunia asalnya hal itu menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai. Karena sering terjadi konflik antar arwah dan manusia, Yuela seringkali ditugaskan untuk mengusir atau membasmi arwah-arwah tersebut.

Akun Sosial Media 

X: @yuelaguigui
IG: @yuelaguigui

Lilis Infernallies – Debut 16 November

Lilis adalah penjaga dunia bawah dan ratu para monster yang sangat ditakuti. Lilis memiliki keinginan untuk menguasai LIVIUM Universe dengan pasukan kegelapan yang dia miliki. Namun karena segel kristal LO LIVIUM, kekuatan Lilis tidak berhasil ditransfer dengan penuh ke LIVIUM Universe dan membuat dirinya mengecil.

Akun sosial media Lilis Infernallies

X: @lillisinfernal
IG: @lillisinfernallies

Aliza Constante IV – Debut 19 November

 

Aliza Constante IV adalah seorang anak SMA pengidap chuunibyou(Halu). Dari kecil Aliza sangat terobsesi dengan cerita-cerita fantasi gelap, hal ini membuat dia percaya bahwa dirinya adalah titisan seorang Iblis. Suatu hari, Aliza secara tidak sengaja terhisap ke LIVIUM Universe setelah membaca sebuah buku mantra terkutuk. Bukannya takut, Aliza malah nyaman di dunia baru yang misterius ini. Karena orang-orang disini senang dan percaya akan cerita-cerita fantasi buatan dia, berbeda dengan teman-teman sekolah dia dulu yang menjauhi dirinya.

Akun Sosial Media Aliza Constante IV

X: @alizaconstante4
IG:  @alizaconstanteiv

Project:LIVIUM berharap para heroes ini akan menjadi sumber kebahagiaan dan keceriaan bagi para penggemar yang selalu mendukung, dengan menghadirkan pengalaman hiburan yang menarik dan penuh warna.

 Tentang Project:LIVIUM

Project:LIVIUM adalah agensi Virtual Youtuber (VTuber) asal Indonesia, yang fokus menciptakan konten virtual-tale berkualitas tinggi dengan latar cerita di semesta Livium.

Livium merupakan sebuah semesta virtual yang tercipta dengan misi untuk menyebarkan kebahagiaan, dan cinta melalui sosok yang dikenal sebagai heroes. Setiap heroes merupakan individu dengan karakter unik yang terpilih dan terpanggil dari berbagai semesta untuk mewujudkan misi dari semesta Livium.

Kamu bisa menemui Project:LIVIUM di sosial media melalui tautan ini.

Sorry. No data so far.