Visual dan Detail Utama Anime Kanojo mo Kanojo Resmi Diungkap

January 15, 2021 12:31
Visual dan Detail Utama Anime Kanojo mo Kanojo Resmi Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Hiroyuki, “Kanojo mo Kanojo” resmi diluncurkan pada Kamis malam (14/01). Dalam situs ini diungkap staf utama dan studio produksi animasinya. Visual teaser adaptasi anime-nya juga diperlihatkan. Anime ini dikonfirmasi tayang pada tahun 2021. Kodansha juga menerbitkan volume keempat manga ini pada hari Jum’at (15/01).

Jajaran staf utama:

  • Sutradara: Satoshi Kuwahara (Adachi to Shimamura)
  • Komposisi Seri: Keiichiro Ochi (Oregairu. Kan)
  • Desainer Karakter:  Akiko Toyoda (Ikebukuro West Gate Park)
  • Studio: Tezuka Productions (Adachi to Shimamura)

Teaser visual:

Sinopsis “Kanojo mo Kanojo“:

Mukai Naoya sudah mencintai Saki Saki sejak masih sekolah dasar, dan saat Saki menerima perasaannya, ia sangat bahagia. Namun suatu hari, seorang gadis lucu bernama Minase Nagisa menyatakan perasaan kepadanya! Tak berharap untuk memilih salah satunya, Naoya memilih untuk berkencan dengan kedua gadis itu!! Apa yang akan terjadi dengan cinta segitiga yang menantang moralitas itu sendiri?

Hiroyuki meluncurkan manga “Kanojo mo Kanojo” di majalah Weekly Shounen Magazine pada 4 Maret 2020. Serialisasinya juga berjalan di situs Magazine Pocket di hari yang sama. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha pada 17 Juni 2020. Volume keduanya terbit pada 17 September 2020, dan volume ketiga terbit pada 17 November 2020. Manga “Kanojo mo Kanojo” memiliki hubungan setting dengan manga pendek yang dikerjakan Hiroyuki lainnya, “Kanojo ga Iru no ni, Betsu no Onnanoko ni Kokuhaku Sareta” yang terbit dalam satu volume pada tahun 2019.

Sampul manga volume keempat

Hiroyuki sebelumnya dikenal sebagai mangaka serial “Aho Girl” yang serialisasinya berjalan pada tahun 2012 hingga 2015. Ia juga dikenal sebagai doujinka terutama dengan karakter Len dari franchise “Tsukihime“. Kakak perempuannya, Megumi Kouji juga seorang mangaka yang masih aktif hingga saat ini.

© Hiroyuki/Kodansha/Kanojo mo Kanojo Production Committee

Sumber: Kanojo mo Kanojo