Musim Ketiga Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Hadir di Musim Gugur

April 30, 2021 15:59
Musim Ketiga Anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Hadir di Musim Gugur

Staf adaptasi anime dari Takahiro IV Project, “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou” mengumumkan pada hari ini (30/04) bahwa anime ini akan mengudara pada Oktober 2021. Sebuah visual juga diperlihatkan di situs resminya. Jajaran seiyuu dan staf untuk musim ketiganya juga resmi diperkenalkan kembali.

Seiyuu utama yang hadir dalam serial ini diantaranya:

  • Haruka Terui sebagai Yuuki Yuuna
  • Suzuko Mimori sebagai Tougou Mimori
  • Juri Nagatsuma sebagai Miyoshi Karin
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Inubouzaki Itsuki
  • Yumi Uchiyama sebagai Inubouzaki Fuu
  • Kana Hanazawa sebagai Nogi Sonoko
  • Yumiri Hanamori sebagai Minowa Gin

Seiji Kishi (Asobi Asobase) berperan sebagai sutradara serial Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru“ hingga musim ketiga ini. Makoto Uezu (School Days) kembali menjadi penyusun skenarionya, dan Takahiro Sakai (Murenase! Seton Gakuen) memiliki peran sebagai kepala sutradara animasi dan desainer karakternya. Monaco dan Keiichi Okabe kembali menjadi komposer musik. Studio Gokumi (Toji no Miko) memproduksi seluruh proyek anime-nya.

Visual utama:

Sinopsis utama:

Dalam kesehariannya, Yuuki Yuuna adalah seorang pahlawan. Sebagai buktinya, ia bernaung dalam Klub Pahlawan di SMP-nya, dimana ia melakukan hal terbaik yang dapat membantu orang lain dan membawa senyuman ke semua orang.

Namun Yuuna, yang selalu menerima banyak tugas, akan menjadi pahlawan yang lebih besar. Angkatan misterius penghancur yang disebut Vertexes mulai mengancam dunia yang ia cintai, dan Klub Pahlawan dipanggil dari sebuah aplikasi ponsel yang misterius untuk menyelamatkannya. Bersama temannya seperti Mimori Tougou, begitu juga dengan Inubouzaki Fuu dan Itsuki, mereka harus berubah menjadi gadis penyihir demi melawan para Vertexes.

Anime “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru” merupakan bagian dari proyek orisinal 2H bernama “Takahiro IV Project”. Skenario serial ini dikarang oleh kreator “Akame ga Kill“, Takahiro. Musim pertama anime ini tayang pada musim gugur tahun 2014 dengan jumlah 12 episode. “Washio Sumi Chapteranime ini kemudian tayang pada Oktober hingga November 2017 sebanyak enam episode. “Hero Chapteranime ini kemudian tayang pada November 2017 hingga Januari 2018 dengan jumlah 6 episode.

Sumber: Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru