“ANIME SONGS PARTY!” Undang Dance & Vocal Group “MADKID” pada 15 dan 22 Mei

May 12, 2022 15:28
“ANIME SONGS PARTY!” Undang Dance & Vocal Group “MADKID” pada 15 dan 22 Mei

“ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Pada program yang akan ditayangkan tanggal 15 Mei (Minggu) dan 22 Mei (Minggu) akan hadir bintang tamu YOU-TA dan LIN dari dance & vocal group yang terdiri dari 5 orang “MADKID”.

Bintang tamu kali ini, MADKID adalah grup beranggotakan 5 orang yang terdiri dari 2 rapper dan 3 vokalis. MADKID telah melakukan major debut di tahun 2018. Lagu mereka “RISE” yang merupakan lagu opening “Tate no Yuusha no Nariagari”, saat ini mencapai lebih dari 25 juta play di YouTube. Tahun 2020 MADKID berpisah dengan kantor manajemen sebelumnya dan memulai aktivitasnya di kantor manajemen baru yang didirikan oleh salah satu anggotanya sendiri. MADKID juga berhasil mencapai target mereka di tahun 2022 yaitu tampil di Animelo Summer Live. Lagu opening anime “Tate no Yuusha no Nariagari Season 2”, “Bring Back” oleh MADKID akan rilis pada tanggal 18 Mei (Rabu).

Dalam program ini MADKID akan bercerita tentang daya tarik lagu-lagu anime dan juga menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio Nippon Cultural Broadcasting. Rekaman dari sesi studio tersebut akan ditayangkan pada channel YouTube “ANIME SONGS PARTY!” setelah penayangan radionya. Saat ini “ANIME SONGS PARTY!” menerima pesan atau pertanyaan untuk MADKID. Kirimkan pesan atau pertanyaan kamu melalui email [email protected].

Saat ini sesi studio oleh Nasuo☆ , bintang tamu pada tanggal 1 Mei (Minggu) sudah dapat disaksikan. Nasuo☆ menyanyikan lagu opening anime “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san”, “Honey Jet Coaster” bersama MC, Yohei Onishi dan Hikari Hinata.

※Nasuo☆ juga akan menjadi bintang tamu tanggal 8 Mei (Minggu).

“ANIME SONGS PARTY!” bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang di luar negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”,”Manga News (Prancis)”,”HYPER JAPAN (Inggris)”,”GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video yang ditayangkan pada YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia. Selain itu juga “ANIME SONGS PARTY!” mengundang penggemar lagu anime di seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ini melalui berbagai platform seperti YouTube dan TikTok. Dengan tema “menikmati lagu anime bersama” program ini akan menampilkan lagu-lagu anime yang dinyanyikan atau ditampilkan oleh para pendengar dan penggemar lagu anime dari Jepang maupun luar negeri.

【Informasi Program】

□Nama Program:         “ANIME SONGS PARTY!”
□MC:                                 Yohei Onishi、Hikari Hinata (Singing Cosplayer Hikari)
□Waktu Tayang:            Nippon Cultural Broadcasting FM91.6MHz/AM1134kHz/radiko.jp Setiap hari Minggu jam 20:30 – 20:45 (waktu standar Jepang)
□Bintang Tamu MADKID: 15 Mei (Minggu) & 22 Mei (Minggu) jam 20:30 – 20:45 (waktu standar Jepang)

□Website:                      https://www.joqr.co.jp/party/
□Email:                            [email protected]
□YouTube:                   https://www.youtube.com/channel/UCeMYBiRLAcB96Klps7rC2jg
□Twitter:                      https://twitter.com/animesongsparty  ※Hashtag # ANIMESONGSPARTY
□TikTok:                      https://www.tiktok.com/@animesongsparty
□Instagram:                   https://www.instagram.com/animesongsparty/

Sorry. No data so far.