NIKKE: Goddess of Victory Berhasil Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 1 Minggu!

November 11, 2022 18:54
NIKKE: Goddess of Victory Berhasil Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 1 Minggu!

Dirilis 4 November 2022, GODDESS OF VICTORY: NIKKE mencatatkan lebih dari 10 juta download hanya dalam kurun waktu seminggu setelah peluncuran globalnya.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE, game tembak-tembakan sci-fi RPG imersif dengan karakter wanita (disebut NIKKE) yang menawan, resmi rilis 4 November 2022 lalu untuk dimainkan secara gratis di perangkat iOS dan Android.

Sebelum resmi diluncurkan, GODDESS OF VICTORY: NIKKE telah sukses mengumpulkan lebih dari 3 juta pra-registrasi. Bahkan sehari sebelum peluncuran resminya, game yang dikembangkan oleh SHIFT UP tersebut telah menduduki peringkat 1 game RPG terbaik di App Store dan Play Store. Peluncuran global GODDESS OF VICTORY: NIKKE yang telah ditunggu-tunggu pun disambut antusias oleh komunitas, mencatatkan lebih dari 10 juta download hanya dalam kurun waktu seminggu saja.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE juga mengumumkan SSR NIKKE baru pertama mereka sejak perilisan global — Helm — yang merupakan pemimpin dari pasukan angkatan laut Aegis. Kini, Helm sudah tersedia di dalam permainan untuk didapatkan oleh para Commanders.

Dirancang untuk mobile gaming yang nyaman, GODDESS OF VICTORY: NIKKE memiliki skema kontrol satu tangan yang memungkinkan pemain untuk menyerang dan berlindung dari tembakan musuh dengan cepat. Game ini membawa para pemain dalam sebuah cerita petualangan yang lengkap dan diisi dengan karakter yang dapat dimainkan serta disajikan dengan indah dalam dunia misterius yang akan dijelajahi.

Memanfaatkan ilustrasi animasi yang canggih, GODDESS OF VICTORY: NIKKE menghadirkan pergerakan karakter yang halus, kinerja karakter yang realistis, serta pengalaman pertempuran yang dinamis. Setiap karakter juga memiliki senjata dan keahlian khusus yang secara unik akan membentuk cara pemain memainkan permainan ini.

Pemain juga dibebaskan untuk menyusun komposisi tim terbaik mereka, mengembangkan setiap karakternya dan menyelesaikan setiap misi untuk menaklukkan penjajah serta menyelamatkan umat manusia. Selain itu, game ini memiliki level pertarungan bos yang unik dengan musuh besar, yang membuat pemain tertantang untuk berkoordinasi dan mempersiapkan secara matang untuk mengalahkannya.

Unduh GODDESS OF VICTORY: NIKKE sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar GODDESS OF VICTORY: NIKKE melalui kanal berikut:

Sumber: Press Release

Sorry. No data so far.