Lawson Indonesia Kedatangan Pikachu dan Kawan-Kawan

November 5, 2013 22:07
Lawson Indonesia Kedatangan Pikachu dan Kawan-Kawan

Bersamaan dengan pemutaran Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 November, Lawson Indonesia dan Pokémon berkolaborasi untuk melakukan promosi besar-besaran di seluruh gerai Lawson.

pokemon-lawson-13

Mulai dari tanggal 2 November hingga 6 November kalian akan bisa mendapatkan stiker dan Gelas Pokémon unik di seluruh gerai Lawson.

pokemon-lawson-8

Selain itu, selama masa promosi tersebut, gerai Lawson Cipete Raya disulap menjadi gerai Pokémon . Kalian akan bisa melihat berbagai dekorasi serba Pokémon di gerai tersebut.

pokemon-lawson-12
pokemon-lawson-11
pokemon-lawson-10
pokemon-lawson-9
pokemon-lawson-8
pokemon-lawson-6
pokemon-lawson-5
pokemon-lawson-4
pokemon-lawson-3
pokemon-lawson-2
pokemon-lawson-1

Tidak hanya menyulap gerai Cipete Raya menjadi gerai Pokémon , pada tanggal 16 November nanti Pikachu juga akan berkunjung ke gerai Lawson Cipete Raya tersebut. Jadi lebih baik kalian mulai siapkan Pokéball (kami sarankan sih masterball) kalian mulai dari sekarang untuk menangkapnya.

Masih ragu apakah kalian harus nonton Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened? Baca dulu review JOI, dan juga interview kami dengan T-Joy seputar penayangan film tersebut di Indonesia.