Mari Senam Bersama Maskot Yang Hyper, Funasshi!

April 25, 2014 10:30
Mari Senam Bersama Maskot Yang Hyper, Funasshi!

Apakah anda masih sering melakukan senam? Saya yakin pastinya kebanyakan dari pembaca sudah jarang senam (Saya juga). Tetapi tenang saja, kini sang maskot imut (nan gila) dari Funabashi akan mengajak Anda berolahraga… atau setidaknya mengocok perut Anda dengan senamnya.

Nico Nico Douga

Entah bagian mana yang paling mengesankan, antara gerakan Funasshi yang sangat luar biasa, kostum Funasshi yang sudah mulai rusak (pastinya karena menahan gerakan-gerakan hyper Funasshi), atau entah bagaimana caranya pelatih senam di sebelahnya tidak tertawa sambil guling-guling.

Funasshi sendiri awalnya adalah maskot tidak resmi untuk kota Funabashi di mana namanya merupakan gabungan “Funa” dari Funabashi dan “Nashi” dari buah pir. Berkat tingkah laku dan gerakan yang (terlalu) semangat, Funasshi dengan cepat meraih popularitas hingga akhirnya tahun lalu memenangkan lomba maskot Jepang.

Setelah itu, Funasshi mulai sering tampil di acara-acara TV Jepang, termasuk salah satunya acara kejutan yang di mana korbannya adalah….. Funasshi sendiri!

Apakah di antara kalian ada penggemar Funasshi sendiri, atau baru saja menjadi penggemarnya? Jangan lupa juga kalau nanti juga akan muncul Figma dari Funasshi sendiri, meski entah bisa penyok-penyok seperti aslinya atau tidak.

funasshifigma

Sorry. No data so far.