Gambar Terbaru dan Tanggal Tayang Persona 4 The Golden Animation Diperlihatkan

June 8, 2014 13:52
Gambar Terbaru dan Tanggal Tayang Persona 4 The Golden Animation Diperlihatkan

Beberapa diantara kalian mungkin masih kebingungan apa yang menjadi alasan Persona 4 Golden juga akan diadaptasi menjadi anime (kecuali milking the series tentunya), karena seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, dengan sedikitnya bahan cerita tambahan di P4G tampaknya akan sulit menjadi seri game tersebut menjadi sebuah anime TV kecuali mungkin kalau anime P4G benar-benar akan menjadi semacam “New Game +”.

Tapi apapun alasannya dan komentar kalian, tampaknya sudah dipastikan kalau Persona 4 The Golden Animation (P4GA) akan tayang pada musim panas ini, tepatnya mulai tanggal 10 Juli 2014 di stasiun televisi MBS dan menyusul pada tanggal 11 di TBS dan CBC lalu tanggal 12 di stasiun TV BS-TBS Jepang. Selain itu diperlihatkan juga gambar terbaru anime yang animasinya akan ditangani oleh A-1 Pictures ini.

p4ga-swag-mode

Kalau melihat cuplikan gambar terbaru ini tampaknya P4GA memang akan fokus pada karakter baru yang hanya muncul di P4G, Marie. Ngomong-ngomong soal Narukami yang tampangnya semakin pede saya curiga dia yang muncul kali ini juga hasil gemblengan di Persona 4 The Ultimax Ultra Suplex Hold.

ultimaxgembleng

Tinggal sebulan sebelum animenya tayang, apa harapan kalian dari Persona 4 the Golden Animation?

sumber: Yaraon