Idea Factory Internasional Tertarik Membawa Neptunia Re;Birth1 ke PC

June 14, 2014 14:40
Idea Factory Internasional Tertarik Membawa Neptunia Re;Birth1 ke PC

Beberapa hari lalu sempat santer dikabarkan bahwa edisi bahasa Inggris Hyperdimension Neptunia Re:Birth1 yang akan hadir untuk konsol PlayStation Vita juga akan tersedia di PC, dikarenakan rating ESRB yang memperlihatkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk Windows PC dan PS Vita.

esrbnepu

Sejauh ini Idea Factory Internasional memang belum mengumumkan mengenai rilis versi PC tapi mereka menkonfirmasikan kepada Siliconera seputar berita rilis Neptunia Re;Birth1 untuk PC tersebut dan menyatakan bahwa saat ini mereka tengah berusaha merealisasikan hal tersebut, berikut adalah apa yang mereka katakan melalui agensinya:

Idea Factory Internasional (IFI) pastinya tertarik untuk menjajaki kemungkinan membawa Neptunia Re;Birth1 ke platform PC untuk pengguna PC. Namun, tidak ada yang benar-benar pasti saat ini. Meskipun demikian IFI berharap mereka dapat merealisasikan hal tersebut, kalau tidak mereka tidak akan mendapatkan rating ESRB untuk judul tersebut.

nepurebirth1

Hyperdimension Neptunia Re;Birth1 merupakan remake dari game Hyperdimension Neptunia, yang menggabungkan game aslinya dengan sistem pertarungan dari Hyperdimension Neptunia Victory dan juga menambahkan dialog baru beserta akhir cerita baru. Edisi bahasa Ingrisnya dijadwalkan rilis pada musim panas ini.

Apakah kalian juga penggemar Neptunia yang berharap game ini akan dirilis untuk PC?