Tamashii Nations Akan Membuat S.H.Figuarts LoveLive!

August 28, 2014 16:56
Tamashii Nations Akan Membuat S.H.Figuarts LoveLive!

Sisihkanlah sebagian uangmu, para penggemar LoveLive! karena Tamashii Nations akan membawakan S.H.Figuarts LoveLive! kepada kalian semua. Sebuah foto poster bersirkulasi di dunia maya, dan dalam poster tersebut terlihat tiga siluet anggota (sepertinya Umi, Eri dan Kotori, tapi itu hanya tebakan sayaμ’s dengan logo Tamashii Nations dan LoveLive! diatasnya. Di tengah poster tersebut juga tertulis “S.H.Figuarts LoveLive! series” mengukuhkan adaptasi 3 dimensi karakter-karakter LoveLive! akan menjadi nyata.

LL shf poster

Sebuah halaman situs khusus akan dibuka untuk menyediakan informasi-informasi lebih lanjut mengenai figure ini. Halaman tersebut adalah http://tamashii.jp/special/shf_lovelive/ namun pada saat ini, halaman tersebut masih belum dibuka, tanggal perilisan halaman tersebut dan informasi terkait lainnya akan diumumkan di lain waktu.

Mendengar berita ini, banyak komentar mencuat di situs Yaraon, baik yang positif maupun yang negatif, beberapa pendapat dari pembacanya antara lain:

  • “Eksploitasi! Eksploitasi!”
  • “Reissue! Reissue!”
  • “Sudah pasti karena (LoveLive!) buatan Sunrise. Padahal aku inginnya Figma.”
  • “S.H.F Alisa dari God Eater dan PreCure yang baru keluar beberapa saat lalu sih OK, tapi S.H.Figuarts Tiger and Bunny itu jelek sekali!”
  • “Anggota yang tidak terkenal…. pasti jadi limited edition..”
  • “Nanti baju sekolahnya pasti jadi limited lagi. Apakah A-Rise juga akan dirilis?”

LoveLive school uniform

Bagaimana dengan kamu? Apakah S.H.Figuarts LoveLive! akan membuat dompetmu kembali menangis? Ataukah kamu akan membeli semuanya? Yang pasti ingatlah, kamu membeli koleksi itu bukan demi investasi semata, tapi demi cinta!

sumber: Yaraon