Dapatkan Kartu Natal Spesial Bila Kamu Membeli Manga “Amagi Brilliant Park”

December 11, 2014 20:30
Dapatkan Kartu Natal Spesial Bila Kamu Membeli Manga “Amagi Brilliant Park”

Bila menonton anime Amagi Brilliant Park kurang barokah untukmu, mungkin kartu natal spesial yang didapat bila kamu membeli manga Amabri ini bisa memuaskanmu. Kadokawa memberikan hadiah natal kepada para penggemar untuk rentang waktu yang terbatas. Tepatnya mulai dari hari ini sampai ke hari natal, para pembeli manga adaptasi light novel buatan Gatoh Shoji akan mendapat kartu natal yang diilustrasikan oleh Kimitake Yoshioka, ilustrator light novelnya. Kartu natal spesial ini dapat kamu dapatkan bila membeli manganya dari toko-toko tertentu di Jepang.

amabri kartu natal spesial (4) amabri kartu natal spesial (3)

Ilustrasinya menggambarkan kedua heroine utama seri ini, Sento dan Latifah tentunya memakai kostum Santa Claus, yang kekurangan bahan. Ilustrasi baru ini digambar oleh Yoshioka, dan manganya sudah tersedia sampai ke edisi kedua. Namun, seri light novel originalnya dan seri spin-off buatan Gatoh, Maple Summoner tidak termasuk sebagai item yang akan diberikan bonus kartu natal ini.

amabri kartu natal spesial

Kalau boleh jujur, saya ingin sekali mendapat kartu natal ini, karena selain mendapatkan ilustrasi yang luar biasa bagus, ada gambar 3 maskot Amagi Brilliant Park juga di sudutnya, terutama maskot paling mesumkocak, Tiramie.

sumber: Crunchyroll