Aldnoah.Zero Season Kedua Memperlihatkan PV Lengkap, Keberadaan Inaho Masih Dipertanyakan

December 28, 2014 14:45
Aldnoah.Zero Season Kedua Memperlihatkan PV Lengkap, Keberadaan Inaho Masih Dipertanyakan

Setelah memperlihatkan key visual yang memperlihatkan Sleipnir dengan backpack yang dikhususkan untuk penggunaan di angkasa, kali ini seri Aldnoah.Zero memperlihatkan PV season keduanya yang lengkap, memperlihatkan Slaine yang menjadi sorotan utama. Selain itu, tidak adanya Inaho di PV ini kembali menimbulkan pertanyaan, apakah karakter yang satu itu masih hidup?

Situs resmi animenya baru saja menayangkan PV tersebut pada hari Minggu, PV ini juga memperdengarkan lagu tema “&Z” yang digubah oleh SawanoHiroyuki[nZk]:mizuki. PV ini memperlihatkan Slain bersama Harklight, Saazbaum yang meminta bantuan Slaine, juga Slaine yang ‘kembali ke sisi’ putri Asseylum. Setidaknya 2 dari 3 karakter yang tertembak di akhir season pertama dikonfirmasi hidup.

Namun tidak ada penggalan suara atau gambar Inaho, apakah key visual yang memperlihatkan punggungnya menghadap ke arah benteng Saazbaum dan Sleipnir yang baru hanya sekedar ‘bumbu’ untuk memanaskan suasana saja? Namun bila melihat seiyuunya masing-masing masih sering berkutat hanya karena key visual di dunia nyata, sepertinya masih ada harapan bagi para penggemar Inaho, walau tipis.

Lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Eir Aoi dan berjudul “Genesis.”

sumber: ANN