Karakter Anime Musik Baru KyoAni “Hibike! Euphonium” Diperkenalkan

January 3, 2015 14:48
Karakter Anime Musik Baru KyoAni “Hibike! Euphonium” Diperkenalkan

Setelah kemarin kita melihat trailernya yang “Jazzy” dan moe, kali ini KyoAni memperkenalkan para karakter utama yang akan muncul dalam anime yang berkisah tentang klub band brass tersebut.

Cerita dimulai saat Kumiko Oumae, gadis yang tergabung dalam klub band brass sejak SMP datang melihat klub brass di SMU barunya. Bersama teman barunya, Hazuki dan Sapphire mereka berniat bergabung ke klub brass tersebut sebelum Kumiko melihat teman lamanya Reina. Kumiko mengingat insiden dengan Reina saat SMP di kontes band brass dulu…

Karakternya termasuk:

hibike euphonium jazz moe (3)
Kumiko Ōmae
Instrument: Euphonium
Kumiko masuk ke SMU Kitauji karena naksir dengan seragamnya. Dia sebenarnya tidak yakin untuk bergabung dengan klub brass, tetapi akhirnya memutuskan bergabung dan memainkan Euphonium. Memiliki kebiasaan untuk langsung mengatakan apa yang ia pikirkan dan plin plan. Masih merasa terganggu dengan sesuatu yang ia katakan pada Reina saat SMP dulu.

hibike euphonium jazz moe (4)
Hazuki Katō
Instrument: Tuba
Teman sekelas Kumiko. Ia tergabung dalam klub tenis saat SMP, dan pemula di bidang musik. Ia mengagumi trumpet dan bergabung ke klub brass band, tetapi akhirnya memainkan tuba. Ia adalah gadis yang ceria.

hibike euphonium jazz moe (5)
Sapphire Kawashima
Instrument: Contrabass
Teman sekelas Kumiko. Dulu sekolah di SMP elit untuk putri muda, dan ia belajar memainkan contrabass disana. Ia bergabung dengan klub contrabass untuk kembali memainkan musik yang menyenangkan. Ia memiliki kepribadian yang positif, tapi sedikit terganggu dengan namanya.

hibike euphonium jazz moe (1)
Reina Kōsaka
Instrument: Trumpet
Gadis yang lulus dari SMP yang sama dengan Kumiko. Terpengaruh ayahnya yang seorang pemain profesional, ia memainkan trumpet sejak kecil, dan ia terus memainkannya hingga SMU. Ia cukup kaku dan dingin.

Bagi yang belum melihat trailernya, bisa ditonton di artikel sebelumnya. Sudah cukup moe buatmu?

Sumber ANN