Proyek Pendanaan Game Persilangan Antara Super Smash Bros dan Touhou Mencapai Targetnya

January 11, 2015 11:33
Proyek Pendanaan Game  Persilangan  Antara Super Smash Bros dan Touhou Mencapai Targetnya

Sejak dahulu kala, Touhou tidak saja terkenal karena game bertema danmakunya saja, namun mereka juga terkenal akan penggemarnya yang kreatif. Tidak hanya dalam hal gambar dan musik, banyak anime dan game lain yang mengangkat tema Touhou namun dibuat oleh para penggemar. Kali ini, sebuah circle penggemar bernama Soy Sauce baru saja mencapai target pendanaan publik (crowd funding) sebesar 10,000$ di Indiegogo, walaupun durasi pendanaan ini masih terbuka sampai hampir sebulan lagi.

Game ini akan dirilis untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Linux, tetapi para pengembang tertarik untuk bereksperimen lebih lanjut mengenai kemungkinan mengadaptasi game ini untuk masuk ke dalam konsol. Bagi kamu yang tertarik untuk bermain game ini, dengan merogoh kantong sedalam 20$ kamu akan mendapatkan satu unit game ini sebagai kontributor, namun bagi mereka yang membayar 40$ akan dapat menjadi seorang beta-tester dari game ini.

Saat ini, gamenya diinformasikan akan memiliki 12 karakter yang dapat kamu mainkan, serta 10 stage dimana kamu bisa bertarung, mode multiplayer sampai 4 pemain, pertarungan stock-time, team battle, free-for-all battle, dan mode single-player Super Smash Bros “Classic Mode.”

touhou game buatan fans indiegogo (2)

Namun, walaupun target pembuatan game sudah tercapai, masih ada target-target lain bila donatur dapat mendanai proyek ini lebih lanjut. Target lainnya termasuk lebih banyak karakter dan stage, online multi-player, sebuah story mode, penerjemahan ke dalam bahasa Jepang dan masih banyak lagi.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.