Manga Yu-Gi-Oh! 5D’s Akan Ditamatkan Minggu Depan

January 18, 2015 13:30
Manga Yu-Gi-Oh! 5D’s Akan Ditamatkan Minggu Depan

Pada edisi bulan Maret dari majalah V jump, telah dijabarkan kalau mereka akan merilis chapter ke 66 yang juga adalah chapter final dari manga Yu-Gi-Oh! 5D’s buatan Masahiro Hikokubo. Manga ini akan tamat pada hari Rabu minggu depan. Volume terakhirnya, volume kesembilan akan dirilis pada tanggal 4 Juni dan mendapatkan sebuah chapter spesial Yusei melawan Jack.

 yugioh 5ds tamat minggu depan (3)

Yu-Gi-Oh! 5D’s bercerita mengenai kisah seorang pemuda bernama Yusei yang tinggal di New Domino City setelah seri Yu-Gi-Oh! GX selesai. Yusei Fudo adalah seorang duelist muda berbakat yang berasal dari Satellite, dia berhasi membuat sendiri Duel Runnernya, namun sahabatnya Jack Atlas mengkhianatinya dan mencuri duel runner beserta kartu kesayangan Yusei, Stardust Dragon. 2 tahun kemudian, Yusei berhasil membuat kembali duel runner lain dan bertekad untuk merebut kembali naga miliknya.

yugioh 5ds tamat minggu depan

Manga buatan Masahiro Hikokubo ini telah diterbitkan sejak bulan Agustus 2009, dan anime adaptasinya disiarkan mulai tahun 2009 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Masashi Sato.

sumber: ANN