Bosan Dengan Manga Komedi Normal? Bagaimana Dengan Manga “Kucing Pup” Ini

January 21, 2015 18:15
Bosan Dengan Manga Komedi Normal? Bagaimana Dengan Manga “Kucing Pup” Ini

Variasi manga komedi semakin banyak setiap harinya, mulai dari yang garing sampai yang vulgar, semua bisa kamu temukan. Bahkan terkadang para pembuat doujinshi, bukunya jauh lebih lucu daripada buku pengarang manga yang sebenarnya, namun tentu, semua itu tergantung selera humor masing-masing.

unchineko manga pup kucing (3)

Ryou Nakama, adalah seorang mangaka yang pernah membuat sebuah manga berjudul Isobe Isobee Monogatari, sebuah manga komedi yang tidak begitu disorot oleh penikmat manga dari seluruh dunia. Namun, sejak rilisnya manga tersebut di tahun 2013, manga tersebut selalu berhasil untuk bergantung di posisi tengah ranking Shonen Jump sepanjang tahun 2014. Karena itu, Nakama kini mencoba untuk membuat sebuah karya yang lain, karya yang lebih unik dan tidak ‘sepintar’ karya sebelumnya, manga humor keduanya ini akan dipublikasikan di Jump Plus, manga digital milik Jump.

unchineko manga pup kucing

“Unchineko”, atau “Kucing Pup”, atau “Pup Kucing”, atau terserahlah adalah manga 4koma baru dengan genre komedi yang akan menceritakan kehidupan sehari-hari kucing berbentuk pup dan pemiliknya. Debut manga ini dimulai pada hari ini, dan perilisan berikutnya adalah pada tanggal 27 Januari. Kamu bisa membaca bagian pertamanya di tautan ini.

unchineko manga pup kucing (4)

Entah apa yang menginspirasinya untuk membuat manga ini, yang pasti saya masih tidak habis pikir bagaimana sebuah kucing dapat memiliki bentuk seperti itu.

sumber: Crunchyroll