Bagaimana Dengan Karakter Wanita Paling Seksi? Tentu Charapedia Punya Jawabannya!

September 13, 2014 15:15
Bagaimana Dengan Karakter Wanita Paling Seksi? Tentu Charapedia Punya Jawabannya!

Setelah artikel lelaki-lelaki seksi keluar, saya yakin kaum adam pun tidak mau kalah menyuarakan karakter wanita yang paling seksi menurut mereka. Tidak dapat dipungkiri kalau karakter wanita sering kali menjadi faktor penentu seseorang untuk menonton anime atau tidak. Terlebih lagi, preferensi setiap orang berbeda sehingga tidak jarang 1 anime memiliki berbagai tipe wanita untuk menjaring penonton. Makin banyak wanita berarti makin banyak fanservice, sehingga menentukan karakter wanita terseksi mungkin akan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

10,000 orang menyuarakan pendapatnya mulai dari tanggal 3 sampai 10 September. Namun secara mengejutkan, 49,3% responden adalah laki-laki sedangkan 50,7% responden adalah wanita, mungkin hasil akhirnya bisa lebih objektif daripada yang saya kira. Berikut adalah 10 besar wanita terseksi di dunia anime!

10. Satsuki Momoi (Kuroko’s Basketball)

karakter wanita paling seksi charapedia (2)

9. Rias Gremory (High School DXD)

karakter wanita paling seksi charapedia (8)

8. Celty Sturluson (Durarara!!)

karakter wanita paling seksi charapedia (11)

7. Tsukuyo (Gintama)

karakter wanita paling seksi charapedia (3)

6. Mio Akiyama (K-On!!)

karakter wanita paling seksi charapedia (6)

5. Boa Hancock (One Piece)

karakter wanita paling seksi charapedia (4)

4. Lum (Urusei Yatsura)

karakter wanita paling seksi charapedia

3. Sheryl Nome (Macross Frontier)

karakter wanita paling seksi charapedia (9)

2. Nami (One Piece)

karakter wanita paling seksi charapedia (5)

1. Fujiko Mine (Lupin III)

karakter wanita paling seksi charapedia (10)

Padahal karakter lelakinya tidak ada yang dianggap seksi, namun ternyata, Satsuki Momoi berhasil masuk di jajaran wanita terseksi di daftar ini. Saya juga cukup tertegun melihat Rias Gremory mendarat di posisi 9, saya yakin seharusnya dia bisa menjadi yang nomor 1.

Boa Hancock dan Nami dari One Piece berhasil menduduki 2 tempat di 5 besar, tidak heran dengan bagaimana cara mereka berdua membawa diri. Walaupun penggemar Boa Hancock mungkin lebih ingin diinjak-injak daripada dicinta. Lum, simbol karakter sensual masa lalu ternyata masih tetap dianggap sampai saat ini dengan posisinya di nomor 4, sedangkan Sheryl berhasil mendarat di posisi ketiga, saya yakin karena kostum-kostum panggungnya.

Fujiko Mine berhasil menduduki posisi pertama, ternyata memang Fujiko-nee selalu berhasil menggaet hati laki-laki dan para wanita sepertinya ingin memiliki badan serta karisma seperti miliknya. Bagaimana? Adakah karakter wanita lain yang ingin kamu nominasikan?

sumber: Charapedia