Serial Light Novel Asobi ni Ikuyo! Akan Segera Tamat

February 12, 2015 15:17
Serial Light Novel Asobi ni Ikuyo! Akan Segera Tamat

Serial light novel komedi romantis buatan Okina Kamino yang terbit pada tahun 2003 dimana telah diadaptasi menjadi serial anime dan manga ini akan segera tamat dalam waktu dekat. Pihak Media Factory telah mengkonfirmasi kabar tersebut dimana serial novel ini akan tamat pada jilid ke-20 yang akan rilis pada tanggal 25 Februari 2015, dimana hal tersebut tinggal menghitung hari saja.

asobiniikuyo01

Asobi ni Ikuyo! mengisahkan tentang keseharian Kio Kakazu, seorang siswa SMA kelas 1 yang bertempat tinggal di Okinawa. Tiba-tiba seorang gadis berdada besarbertelinga kucing muncul pada saat ia sedang mengunjungi makam leluhurnya. Gadis bertelinga kucing ini memperkenal diri sebagai Eris dan mengatakan kepada Kio bahwa dirinya adalah alien.

asobiniikuyo02

Jauh sebelum kisah mengenai sekelompok orang penggila alien dan agen pemerintah yang misterius mengejar Eris, teman masa anak-anak Kio, Manami (yang ingin mengikuti jejak ayahnya bekerja di CIA) berhasil menangkap Eris. Disinilah Kio menyadari bahwa dirinya harus melindungi Eris dari orang-orang yang berusaha menangkap Eris.

Asobi ni Ikuyo! diadaptasi dalam bentuk manga pada tahun 2006 yang diterbitkan pada majalah komik bulanan milik Media Factory, Comic Alive, yang diilustrasinya digambar oleh artist 888 sedangkan untuk serial anime Asobi ni Ikuyo! tayang pada tahun 2010 dan sebuah OVA pada tahun 2011.

Sumber: ANN