Lihat Tampak Yamato Ishida Bersama Gabumon Dalam Visual “Digimon Adventure tri” Yang Terbaru

February 18, 2015 13:30
Lihat Tampak Yamato Ishida Bersama Gabumon Dalam Visual “Digimon Adventure tri” Yang Terbaru

Setelah penampakan Taichi bersama dengan digimon kesayangannya, Agumon yang ditampilkan di bulan Januari lalu, kini giliran teman baiknya Yamato Ishida yang ditampilkan bersama partnernya, Gabumon. V-Jump kali ini memperlihatkan sosok Yamato yang sudah berumur 17 tahun dengan seragam sekolahnya. Tidak seperti dulu, kini Yamato terkesan jauh lebih cuek dan dengan volume rambut yang jauh lebih sedikit dari saat dia masih duduk di bangku SD.

yamato visual terbaru digimon Gabumonnya sendiri tidak mengalami perubahan yang berarti.

Digimon Adventure tri akan disutradarai oleh Keitaro Motonaga yang pernah memegang anime Jormungand dan Date a Live II. Atsuya Uki sang desainer Cencoroll akan bertanggung jawab atas desain karakter dan Yuuko Kakihara yang pernah bertanggung jawab atas Chihayafuru 2 akan menulis komposisi dari seri ini.

yamato visual terbaru digimon (2)

Anime Digimon Adventure tri adalah sebuah anime yang dirilis sebagai bagian dari perayaan 15 tahun ulang tahun seri Digimon. Selain membuat animenya, mereka juga membuat merchandise khusus 15 tahun Digimon dan Bandai merilis ulang Digivice yang pernah muncul dari seri pertamanya.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/niwatorisann