Trailer Untuk ‘Digimon World : Next Order’ Ditampilkan

August 1, 2015 10:49
Trailer Untuk ‘Digimon World : Next Order’ Ditampilkan

Channel Youtube Bandai Namco Entertainment menampilkan teaser trailer untuk game Digimon terbaru, Digimon World : Next Order.

DIGIMON NEXT 01

Pada awal trailer, diperlihatkan beberapa cuplikan dari game Digimon World yang pertama kali dirilis di konsol Playstation pada tahun 1999, yang juga merupakan game digimon pertama, dengan unsur breeding yang paling kental, dibandingkan dengan game-game digimon selanjutnya.

DIGIMON NEXT 02

Selanjutnya, ditampilkan bagaimana kira-kira gambar saat gameplay untuk game Digimon World : Next Order, yang sebelumnya dikabarkan akan memiliki gameplay yang serupa dengan game Digimon World paling pertama tersebut.

Saya sendiri amat menanti-nantikan game ini, apabila benar sistem gameplaynya akan sama dengan Digimon World pertama, karena game itu juga merupakan game digimon yang paling unik dan paling sesuai dengan konsep digimon sebagai breeding game. Trailer yang dimaksud bisa kalian tonton di bawah.

Digimon World : Next Order rencananya akan dirilis di Playstation Vita pada tahun 2016. Untuk tanggal pastinya, belum diumumkan sampai sekarang.

Sorry. No data so far.