Imutnya Chibi Rorona di New Atelier Rorona untuk 3DS

February 19, 2015 14:03
Imutnya Chibi Rorona di New Atelier Rorona untuk 3DS

Menyambut rilisnya di bulan depan, Gust dan Koei Tecmo telah memulai promosi untuk New Atelier Rorona yang akan dirilis di Nintendo 3DS. Setelah merilis 3DS theme dan cuplikan musik, sekarang Gust memulai seri video gameplay. Video pertama memperlihatkan betapa imutnya dunia New Atelier Rorona yang kini tampil chibi.

New Atelier Rorona untuk 3DS masih sama dengan Atelier Rorona atau New Atelier Rorona, perbedaan utamanya hanya sekarang Rorona tampil dalam wujud loli chibi. Selain itu, sistem pertarungannya sekarang menggunakan sistem grid, yang serupa dengan seri Atelier yang dulu sempat dirilis untuk Nintendo DS. Gust juga menyiapkan cerita tambahan yang berjudul Atelier Astrid, yang akan menceritakan tentang Astrid, gurunya Rorona.

new-atelier-rorona-3ds-coverGust juga menyiapkan bonus cetakan pertama berupa 3DS theme baru yang memperlihatkan chibi Rorona dalam tampilan yang sangat imut. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan Premium Box yang dilengkapi dengan bonus cleaner cloth purse, mini tapestry, dan satu set character metal charm yang berisikan lima karakter.

New Atelier Rorona untuk 3DS akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2015.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.