Mencuci Itasha Bisa Memberikan Fanservice Jika Dilakukan Dengan “Benar”

March 29, 2015 18:07
Mencuci Itasha Bisa Memberikan Fanservice Jika Dilakukan Dengan “Benar”

Akhir-akhir ini di jalanan Jakarta semakin sering terlihat berbagai itasha berkeliaran. Dari Itasha mobil standar hingga motor dan bahkan sepeda. Tidak ada yang salah dengan itu karena saya sendiri pun jujur suka melihat itasha, apalagi jika desain dan mobilnya juga keren. Tapi salah satu “pencerahan” yang didapat oleh beberapa pemilik Itasha di Jepang mungkin dapat memberimu gambaran “lain” mengenai itasha.

Itasha, seperti halnya kendaraan lain pun perlu dicuci. Apalagi Itasha yang pastinya menekankan presentasi sticker dan desain yang bakal terlihat tidak enak dipandang jika kotor. Dimana kamu mencuci itasha? Di tempat cuci mobil lah ya. Dengan apa tukang cuci mobil mencuci mobilmu? Pastinya dengan air dan sabun, ngapain juga ditanya? Tapi saya yakin beberapa pembaca sampai pada tahap ini sudah mendapatkan beberapa gambaran imajinasi liar di kepalanya sambil bergumam “Oooh!!”



Gimana, tidak ada yang salah kan dengan mencuci sebuah itasha bergambar cewek moe yang sejatinya jadi berlumuran sabun yang kebetulan berbentuk cairan putih karena memang mobil itashanya harus dibersihkan? For Hygiene!

Seorang pemilik Itasha yang ditanyai JOI mengenai artikel ini menyesalkan keputusannya untuk tidak membuat jadwal untuk mencuci itashanya dalam waktu dekat.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.