Penerus Spiritual RO, ‘Tree of Savior’ Dimasukkan Dalam Steam Greenlight

May 13, 2015 16:16
Penerus Spiritual RO, ‘Tree of Savior’ Dimasukkan Dalam Steam Greenlight

Kemarin malam terjadi hal yang cukup menggemparkan dikalangan gamer steam dan pemain game MMO. Tree of Savior yang merupakan penerus secara tidak langsung dari ‘Ragnarok Online’ secara tidak terduga muncul di halaman Steam Greenlight! sebuah rubrik di Steam yang bertujuan agar komunitas membantu Valve untuk menentukan game yang akan dirilis untuk Steam.

Tree of Savior adalah salah satu game yang paling ditunggu saat ini karena ditangani langsung oleh sutradara dari game Ragnarok Online pertama, oleh karena itu tidak sedikit gamer internasional yang berharap versi bahasa inggrisnya rilis tidak lama setelah versi bahasa koreanya keluar. imcGAMES selaku developer dari tree of Savior sendiri telah mengkonfirmasikan bahwa game ini juga akan dirilis kedalam berbagai bahasa, termasuk bahasa inggris, Namun tetap saja ini cukup mengejutkan karena versi Koreanya sendiri saja masih dalam proses closed beta.

Oleh karena itu banyak fans yang ragu apakah ini benar-benar resmi atau hanyalah sekedar lelucon fans yang iseng, walaupun untuk mendaftarkan game kedalam Steam Greenlight anda harus menyerahkan uang muka sebesar $100 (Sekitar 1,3 juta rupiah). Pihak imcGAMES sendiri segera bergerak cepat dengan pagi ini mengumumkan melalui blog resmi mereka bahwa benar mereka yang memasukkan kedalam Greenlight dan meminta maaf tidak mengumumkannya terlebih dahulu.

greenlit

Gamenya sendiri dalam waktu kurang dari 1 hari telah mendapatkan hampir 3000 komentar dan dukungan dari komunitas Steam dan segera mendapatkan ‘lampu hijau’ untuk dipublikasikan didalam Steam. Bila anda termasuk pemain lama Ragnarok Online dan bersemangat akan game ini, anda bisa memberikan dukungan anda disini.

Sumber: Steparu

Sorry. No data so far.