[3 Eps Rule] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren

January 28, 2014 15:29
[3 Eps Rule] Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren

Salah satu anime favorite saya mendapat sequel di awal tahun baru 2014. Chuunibyou season 1 itu langsung menjadi anime favorite saya hanya karena openingnya bisa membuat saya merasa seperti terkena epilepsi.

Episode awal dari season 2 Chuunibyou ini sempat membuat heboh jagad maya penggemar jejepangan, dikarenakan penampilan Mbak Nibutani yang tiba-tiba menjadi lebih barokah. Untungnya di episode selanjutnya Mbak Nibutani kembali seperti sediakala sembari melanjutkan jasa Konsultasi Jodoh Nyonyah Mori-sama.

Impresi saya terhadap 3 episode awal dari Chuunibyou season 2 kira-kira seperti ini.

1. Opening Animation tidak lagi membuat saya epilepsi

Tidak menemukan gambar yang cocok
Tidak menemukan gambar yang cocok

Entah harus disyukuri atau disayangkan. Saya memang lebih suka Sparkling Daydream dibanding Voice, tapi yah not bad juga menurut saya walau impresinya jauh lebih kuat opening season 1 dulu.

2. KyoAni Quality

printscreen54
Sesi Konsultasi Jodoh

Kualitas animasi dari KyoAni memang saya akui luar biasa, dan scene “Sesi Konsultasi Jodoh” ini adalah scene favorite saya untuk sementara ini. Dari awal saat Mas Yuuta berkumpul bersama Mbak Nibutani dan Mbak Kannagi, memulai sesi konsultasi, meminjam handphone Mas Yuuta dan mengetik pesan singkat, hingga sampai saat kejar-kejaran lalu kemudian Mas Yuuta terjerembab di kursi. Animasi di scene ini menurut saya pribadi sangat superb sekali.

3. Rikka Too Cute

printscreen55
Ya. Setuju.

Setuju kan? Setuju semuanya? Baiklah, mari kita lanjutkan saja kalau begitu.

4. Best innocent couple

Itu tulisan di bawah mengganggu sekali
Itu tulisan di bawah mengganggu sekali

Yuuta dan Rikka ini bukanlah sembarang best couple biasa yang bisa ditemui di banyak anime lain. Bagi saya pribadi, kepolosan dari hubungan Mas Yuuta dan Mbak Rikka ini justru menjadi daya tarik utama mereka. Selama menonton 3 episode dari Chuunibyou season 2 ini, saya dibuat selalu tersenyum hanya dengan melihat tingkah laku dari pasangan super polos ini di setiap scene yang ada. Ya, saya betul-betul menyukai konsep dari hubungan super polos ini.

Sebagai fanboy dari seri Chuunibyou, saya mengaku puas dengan 3 episode awal dari season 2 seri ini. Selain dari segi teknis seperti animasi, jalan cerita, dan lain sebagainya, daya tarik dari seri Chuunibyou ini bagi saya jelas ada di Mbak Rikka serta hubungan super polosnya dengan Mas Yuuta. Oh lalu kemunculan Mbak Shichimiya itu juga menjadi salah satu daya tarik juga untuk season 2 ini, karena saya rasa kemungkinan main conflict dari season 2 ini akan datang dari Mbak Shichimiya sendiri.

Verdict: Pasti™ lanjut

Kemudian ini ada gambar random dari saya, silahkan dinikmati.

combine_images2Reaksi Nyonyah Mori-sama saat melihat buah dari jasa konsultasinya sendiri