Berserker Akhirnya Diperlihatkan Untuk Tampil di ‘Fate/Grand Order’

May 24, 2015 15:32
Berserker Akhirnya Diperlihatkan Untuk Tampil di ‘Fate/Grand Order’

Sekarang giliran servant gila, Berserker yang diperlihatkan dari jajaran servant baru untuk Fate/Grand Order dalam sebuah trailer pendek:

Servant ini didesain oleh PFALZ dan disuarakan oleh Kunihiko Yasui. Seperti biasa servant yang satu ini tidak diketahui identitasnya kecuali oleh satu petunjuk berupa erangan yang dapat didengar di akhir trailernya. Ia tampak meneriakkan nama “Iskandar” atau yang lebih dikenal di dunia barat dengan nama “Alexander”.

Dari situ banyak yang menyimpulkan bahwa identitas Berserker yang satu ini adalah raja dari kerajaan Persia, Darius III yang adalah lawan dari Alexander the Great dalam ambisinya menguasai daratan. Dalam perang untuk memperebutkan Persia, Darius III kalah dan akhirnya gugur setelah ibukotanya jatuh ke tangan Alexander.

xerxes or darius

Ada juga yang berkelakar bahwa dia adalah Xerxes, leluhur Darius III yang juga seorang penguasa Persia yang melawan kaum Sparta yang dipimpin oleh Leonidas di Pertempuran Thermopylae yang terkenal, karena Berserker sangat mirip dengan Xerxes yang muncul di film Holywood “300”. Sayang teori menarik ini langsung luntur karena Xerxes sudah gugur jauh sebelum Alexander tampil di panggung dunia.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.