Akan Ada Pengumuman Penting Menyangkut Seri ‘Nichijou’ di Majalah Shonen Ace

June 9, 2015 14:30
Akan Ada Pengumuman Penting Menyangkut Seri ‘Nichijou’ di Majalah Shonen Ace

Masih ingat dengan seri absurd yang satu ini? Nichijou, seri manga 4koma buatan Arawi Keiichi yang sempat diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2011 silam ini akan mendapatkan sebuah pengumuman akan adanya pengumuman penting dalam majalah Shonen Ace bulan ini. 

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tentang apakah pengumuman ini dibuat, apakah mengenai sebuah season anime baru, game baru, OVA, atau mungkin malah live-action. Menurut situs Yaraon, sedikit susah bila film ini akan mendapatkan adaptasi season kedua. Karena dari data penjualan BD DVD mereka yang tidak begitu baik, menurut Nugrahadi pun KyoAni hanya akan membuang-buang uang saja bila memproduksi season kedua.

nichijou mendapat pengumuman untuk mengumumkan

Membuat adaptasi live-action pun rasanya akan sulit dilakukan, banyak elemen Nichijou yang tidak ‘nichijou’ sekali. Bila kehidupanmu sehari-hari termasuk bertarung dengan kijang, menyantet kepala sekolah, bermain igo soccer, pergi ke sekolah dengan jet pribadi, atau hidup bersama kambing maka adaptasi live-action akan jauh lebih mudah untuk dilakukan. Nichijou sendiri juga tidak terlalu populer di Jepang menurut para netizen Jepang.

Kemungkinan besar proyek ini akan menjadi sebuah adaptasi OVA saja, namun apapun bisa terjadi. Pilihan manakah yang menurutmu akan mereka lakukan?

sumber: Yaraon!