Trailer Perdana untuk ‘Tales of Berseria’ Dirilis untuk Umum

June 22, 2015 10:41
Trailer Perdana untuk ‘Tales of Berseria’ Dirilis untuk Umum

Seperti yang kita tahu, dalam event ‘Tales of Festival 2015’ kemarin Bandai Namco mengumumkan seri Tales terbaru yang dikonfirmasikan akan berjudul ‘Tales of Berseria’ yang akan dirilis untuk PS3 dan PS4. Account Youtube resmi Bandai Namco baru saja merilis trailer perdananya, yang merupakan video yang sebelumnya ditunjukkan hanya untuk para pengunjung Tales of Festival 2015 6 Juni kemarin.

Berkisah di sebuah kerajaan suci bernama Midgand yang terdiri dari berbagai pulau dan kepulauan oleh karena itu, penduduknya sangat maju dalam teknologi kapal dan kelautan, karena kerajaannya yang begitu luas, seperti yang kita lihat di video tersebut, kita dapat mengunjungi tempat yang memiliki iklim panas dan tropis, kemudian ke sebuah hutan lebat dan kemudian menjelajahi tempat yang bersalju. Hidup protagonist utama kita, Velvet, baru saja mengalami mengalami perubahan yang drastis setelah kecelakaan 3 tahun lalu yang menyadarkannya. Dia kemudian menjadi eksistensi yang menggemparkan dunia, dalam salah satu kaliamatnya di majalah tersebut berisi “Aku tidak akan menyerah, aku akan terus melawan mereka sebanyak yang diperlukan.” Velvet akan disurakan oleh Rina Sato (Vert, Hyperdimension Neptunia; Mikoto Misaka, To Aru Series).

Masih belum ada konfirmasi kapan game ini akan dirilis dan apakah akan mendapatkan lokalisasi untuk pasar barat. Namun melihat semangat Bandai Namco sejak seri Xillia sepertinya kita bisa berharap akan ada versi inggrisnya dalam waktu dekat.

Sumber: Account Youtube resmi Bandai Namco