‘God Eater’ Berkolaborasi Dengan Game Nintendo 3DS Terbaru ‘Ansatsu Kyoushitsu’

June 30, 2015 12:40
‘God Eater’ Berkolaborasi Dengan Game Nintendo 3DS Terbaru ‘Ansatsu Kyoushitsu’

Bila berbicara mengenai game God Eater, mungkin kamu merasakan betapa banyaknya kolaborasi yang terjadi antara game tersebut dengan seri lain. Mulai dari Gintama, Tiger & Bunny, Sword Art Online: Lost Song, bahkan dengan Ansatsu Kyoshitsu dan Tokyo Ghoul. Namun kini giliran God Eater yang memasuki game dari Ansatsu Kyoushitsu yang rilis di konsol Nintendo 3DS.

god eater kolaborasi dengan ansatsu kyoushitsu 3ds (4)

 

Persilangan epik ini akan diadakan pada tanggal 16 Juli mendatang dengan nama “God Eater x Ansatsu Kyoushitsu: The Great Siege” dan persilangan ini memungkinkan dirimu untuk memakai kostum Lindow dan Alisa, sedangkan Koro-sensei akan memakai kostum Ogretail. Mungkin inilah Ogretail paling kuat yang akan kamu temui sepanjang sejarah game God Eater, untuk selamanya.

god eater kolaborasi dengan ansatsu kyoushitsu 3ds (3) god eater kolaborasi dengan ansatsu kyoushitsu 3ds (5) god eater kolaborasi dengan ansatsu kyoushitsu 3ds (1)

Entah apakah nantinya akan ada Koro-sensei juga yang bisa kamu lawan dalam game God Eater 2: Rage Burst. Kira-kira seri apa lagi ya yang akan berkolaborasi dengan God Eater berikutnya?

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.