Situs ‘Yoru no Nai Kuni’ Perkenalkan Karakter Baru, Transformasi Rabbit, Arena, dan Lainnya

June 30, 2015 14:30
Situs ‘Yoru no Nai Kuni’ Perkenalkan Karakter Baru, Transformasi Rabbit, Arena, dan Lainnya

Gust telah memperbaharui situs resmi untuk game Yoru no Nai Kuni (terjemahan bahasa Inggris: Land Without Night) dengan banyak informasi baru mulai dari tambahan lagu, iklan televisi, hingga karakter baru, form baru milik Arnas, Arena, dan masih banyak lainnya.

Karakter Baru

Corrine (pengisi suara: Ayane Sakura (Naka di Kantai Collection, Haru di Nisekoi:))

yoru-no-nai-kuni-corrine

Anggota lama holy knights yang jago. Sebagai senior Arnas, dia memberikan banyak saran kepada Arnas sejak pertama kali bertemu. Dia terlihat jujur dan mulia, tetapi kadang-kadang memperlihatkan wajah yang sedih. Dia rajin mengunjungi museum seni, tetapi alasannya tidak diketahui.

Professor Arukado (pengisi suara: Yoshitsugu Matsuoka (Kirito di Sword Art Online, Soma di Shokugeki no Soma))

yoru-no-nai-kuni-arukado

Seorang pemuda yang tiba di hotel “Ende.” Dia menyebut dirinya sebagai peniliti youma, tetapi kelakukannya mencurigakan dan Arnas tidak mempercayainya. Dia pandai berbicara dan sering mengejar Arnas untuk menjadi obyek penilitiannya.

Blood Power Weapons

Arnas bisa mengubah darahnya menjadi senjata ketika bertarung. Darahnya bisa berubah menjadi berbagai macam bentuk senjata, dan jumlah variasinya akan bertambah seiring Arnas naik level. Jika kalian mengganti senjata Arnas, yang berubah bukanlah hanya serangan senjatanya saja, tetapi juga kemampuan untuk Servan.

Dagger

yoru-no-nai-kuni-dagger

Senjata pisau ini digunakan untuk serangan yang sangat cepat, yang memungkinkan kalian untuk membantai musuh hingga mereka tidak bisa menyerang balik. Ketika menggunakan Dagger, Servan mendapatkan kemampuan “Bleed Hit.” Kemampuan ini memberikan efek “Bleeding” pada serangan yang akan membuat HP berkurang sedikit-sedikit.

Long Sword

yoru-no-nai-kuni-long-sword

Senjata pedang ini memungkinkan serangan yang luas. Senjata ini juga dapat menyerap darah dari musuh yang dikalahkan dan memperkuatn serangan, bergantung dari darah musuh yang dikumpulkan. Ketika menggunakan Long Sword, Servan mendapatkan kemampuan “Offensive Mode” yang membuat mereka akan menyerang musuh tanpa henti. Kekuatan serangan Servan juga akan meningkat apabila menyerap darah musuh.

Transformasi

yoru-no-nai-kuni-deck-make

Seiring Arnas bertarung, transformation gauge miliknya akan bertambah. Transformasi Arnas bergantung pada party Servan yang dipanggil. Bisa dilihat dalam layar “Deck Make” di atas, yang bisa diatur pemain, jika ikon transformasi yang bergambar sama jumlahnya mencapai jumlah tertentu, yang terlihat pada status di bawah masing-masing Servan, maka Arnas akan berubah sesuai dengan gambar ikonnya.

Demon Form

yoru-no-nai-kuni-demon

Form ini adalah form pertama yang diperkenalkan sebelumnya. Dalam form ini, Arnas bisa mengendalikan api yang digunakan untuk menyerang youma.

Rabbit Form

yoru-no-nai-kuni-rabbit

Form yang lucu ini ahli dalam pertarungan jarak dekat dan bisa menghampiri musuh dengan cepat. Form ini sangat cocok untuk mengacaukan kelompok musuh yang ramai.

Servan

“Toy Sentinel” (Tipe Servant)

yoru-no-nai-kuni-toy-sentinel

Servan yang bertarung bersama Arnas layaknya tentara. Servan ini memprioritaskan Arnas dan akan langsung menyerang musuh dengan satu perintah saja.

“Wolf” (Tipe Attacker)               

yoru-no-nai-kuni-wolf                                                                                      

Servan yang pintar dan cepat yang berfokus pada kemampuan seperti charging dan tailspin di udara. Wolf juga dapat memberikan efek paralyze ke musuh.

“Blader Soul (Tipe Attacker)

yoru-no-nai-kuni-blader-soul

Servan yang menghampiri musuh dengan kecepatan yang stabil. Dia menyerang dengan gencar dan tidak memberikan kesempatan untuk menyerang balik. Meski kecil, dia memiliki kepribadian yang kasar.

Arena

yoru-no-nai-kuni-arena

Salah satu elemen tambahan di Yoru no Nai Kuni adalah Arena. Arena bisa ditemukan di basement lantai 99 di hotel Ende. Arena menawarkan berbagai tantangan berupa pertarungan spesial yang berbeda dengan pertarungan biasa, dan memiliki hadiah jika berhasil diselesaikan. Contoh tantangannya adalah batasan waktu, batasan kemampuan, kompetisi combo, atau membasmi musuh di labirin yang transparan. Tantangan di Arena cukup sulit, tetapi masing-masing memiliki hadiah yang menarik. Terdapat juga item yang hanya bisa didapatkan dari Arena.

 

View post on imgur.com

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu