PV dan Seiyuu Dari Seri ‘Gundam: Tekketsu no Orphans’ Akan Diperlihatkan di Acara Chara Hobby

July 28, 2015 13:15
PV dan Seiyuu Dari Seri ‘Gundam: Tekketsu no Orphans’ Akan Diperlihatkan di Acara Chara Hobby

Penggemar Gundam pastinya sudah menunggu-nunggu seri Gundam terbaru, Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Sebelum ini, Sunrise sudah menayangkan PV pertamanya dengan alunan lagu epik tanpa dialog yang mungkin membuatmu bertanya-tanya siapakah seiyuu dari masing-masing karakternya.

JOI - g-tekketsu informasi chara hobby 2015 (2)

Namun jawabannya dapat kamu temukan bulan depan pada gelaran Chara Hobby 2015. Chara Hobby 2015 adalah acara yang menggabungkan karakter kesukaanmu dengan hobi, memayungi berbagai perusahaan hobi ternama yang akan memamerkan hasil kerja mereka serta mengadakan acara panggung spesial. Salah satu acara di panggungnya adalah acara spesial tentang Tekketsu no Orphans.

Sunrise akan menggelar acara spesial yang mengungkap para seiyuu, PV terbaru untuk seri ini, dan informasi-informasi terdepan dalam acara ini. Acara ini akan dilangsungkan pada pukul 11.30 siang waktu Jepang pada tanggal 22 Agustus 2015 mendatang.

PV pertama Tekketsu no Orphans

Apakah suara para pemeran Tekketsu no Orphans akan sesuai dengan perkiraanmu nantinya? Kita tunggu sama-sama jawabannya di bulan depan.

sumber: Yaraon!