Konami: ‘Game Apa Yang Sebaiknya Kami Lanjutkan?’

August 22, 2015 12:50
Konami: ‘Game Apa Yang Sebaiknya Kami Lanjutkan?’

Pembuat Winning Eleven/PES, Metal Gear, Suikoden, dan banyak game keren lainnya ini tampak sedang kehujanan krisis beberapa waktu belakangan. Setelah ditinggal beberapa orang kunci dibalik kesuksesan game-gamenya seperti pencipta era waifu digital Love+, pencipta seri Castlevania Koji Igarashi, dan juga maestro game espionase Hideo Kojima yang kabarnya akan meninggalkan Konami setelah MGS V TPP dirilis; beberapa kabar miring terus melanda Konami. Tapi akhirnya ada sebuah cahaya harapan bahwa Konami belum benar-benar menjual jiwanya pada setan Pachinko dan game Smartphone.

Konami menerbitkan sebuah survey umum yang pada dasarnya ingin mendengarkan suara penggemar setianya, game apa yang sebaiknya mereka lanjutkan atau buat kembali? Kita semua pasti tahu bahwa Konami adalah orang tua dari berbagai seri terkenal yang sayangnya tidak jelas kemana masa depannya seperti Suikoden, Zone of the Enders, Bomberman, dan lain sebagainya. Dari beberapa seri tersebut, pasti ada yang ingin kamu mainkan kembali sekuel atau remake-nya. Ini kesempatanmu!

image_thumb14

Isi survey-nya disini dengan jujur dan buat Konami mendengarkan suara kita. Memang sulit dipastikan bahwa kelanjutan game tersebut benar-benar terwujud sih, tapi setidaknya Konami terlihat berusaha. Demi Suikoden VI!

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.