Kerjakan Banyak Quest Sekaligus di ‘Atelier Sophie’ dengan Sistem Group Request

August 31, 2015 11:45
Kerjakan Banyak Quest Sekaligus di ‘Atelier Sophie’ dengan Sistem Group Request

Gust telah merilis info terbaru dari “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book“ (Judul Jepang: Sophie no Atelier: Fushigi na Hon no Renkinjutsushi). Info yang dirilis kali ini memperkenalkan fitur baru bernama “Group Request” dan juga tiga karakter baru.

Group Request

atelier-sophie-group

Sama seperti di game-game Atelier sebelumnya, kalian bisa menyelesaikan permintaan dari penduduk kota melalui bar. Permintaannya pun bervariasi, ada yang meminta untuk membasmi monster, premintaan untuk membuat suatu item, hingga permintaan untuk mengumpulkan bahan-bahan dari field.

Atelier Sophie menawarkan sistem Group Request untuk mengambil beberapa permintaan yang bisa diselesaikan dari area yang sama. Kalian akan mendapatkan hadiah yang lebih baik jika menggunakan sistem ini.

Dari quest perorangan atau group request, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Voucher. Benda tersebut bisa kalian tukarkan dengan benda lainnya, tetapi bergantung pada jumlahnya. Contohnya, kalian bisa menukar 100 voucher dengan sebuah item.

Character

Meklet (pengisi suara: Sachi Hashimoto (Skull Kid dari The Legend of Zelda: Majora’s Mask 3D, Toon Link dari Super Smash Bros. for Nintendo 3DS / Wii U))

Umur: tidak diketahui. Tinggi: 140 cm. Pekerjaan: pengembara.

atelier-sophie-mektel

Seorang pemuda yang selalu muncul di hadapan Sophie di setiap kesempatan. Meklet terlihat selalu bersama Atomina.

Meklet sepertinya tertarik dengan alkimia, karena sering mengunjungi Sophie yang merupakan alkimis. Tetapi tidak jelas dia memiliki tujuan apa.

Bertolak dengan cara bicaranya yang seperti anak-anak, Meklet kadang-kadang bisa melihat niat asli seseorang.

Atomina (pengisi suara: Hina Kino (Ghost di Moero Crystal, Akina dari Punch Line))

Umur: tidak diketahui. Tinggi: 139 cm. Perkerjaan: pengembara.

atelier-sophie-atomina

Sama seperti Meklet, Atomina adalah seorang gadis yang selalu muncul di hadapan Sophie di setiap kesempatan.

Atomina terlihat tertarik dengan alkimis, karena sering mengunjungi Sophie. Tetapi tidak diketahui apa tujuan Atomina sebenarnya.

Jika dibandingkan dengan Meklet, Atomina memiliki kepribadian yang diam dan terlihat tidak memiliki emosi. Tetapi kadang-kadang dia terlihat tersenyum layaknya anak kecil.

Tess Heitzmann (pengisi suara: Sayaka Nakaya (Orine dari AKB0048, Hana dari Chaos;Child))

Umur: 18 tahun. Tinggi: 155 cm. Pekerjaan: pelayan kafe.

atelier-sophie-tess

Tess adalah gadis maskot di kafe tempat dia bekerja, tetapi hanya bekerja di hari-hari tertentu. Dia adalah anak tertua dari adik yang semuanya laki-laki. Tess bekerja untuk menyokong keluarganya.

Tess selalu terlihat ceria dan sopan, tetapi sebenarnya dia adalah seorang pekerja keras. Meski sangat ceria, Tess sering membuat berbagai masalah tanpa memperhitungkan konsekuensinya.

Tess mengumpulkan uang demi mewujudkan mimpinya yaitu membuka toko agar seluruh keluarganya bisa bekerja.

Atelier Sophie – Group Request


Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggris kemungkinan akan diumumkan dan dirilis tahun depan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.