Anime “Miss Monochrome” Akan Mendapatkan Season Ketiga

September 8, 2015 12:18
Anime “Miss Monochrome” Akan Mendapatkan Season Ketiga

Anime-nya masih belum berakhir, namun website resmi Miss Monochrome telah mengumumkan bahwa seru ini akan mendapatkan season ketiganya dengan “Miss Monochrome -The Animation- 3”.

4e762d11-8324-441f-c4c5-1a51d5dd9437

 

Season baru ini dikonfirmasikan akan langsung tayang pada musim gugur nanti, tepatnya pada bulan oktober. Anime ini akan masih tayang di slot yang sama dengan season keduanya, yaitu di dalam segmen “Ultra Super Anime Time” yang juga berisi anime pendek lainnya seperti Hacka Doll the AnimationYamishibai: Japanese Ghost Stories dan Kagewani.

Miss Monochrome sendiri adalah karakter yang diciptakan dan disuarakan oleh seiyuu Yui Horie yang pertama kali muncul dalam bentuk 3D di konsernya pada 2012 lalu yang bertajuk  “Horie Yui o Meguru Bōken III ~Secret Mission Tour~.” Animenya sendiri bercerita tentang Miss Monochrome yang merupakan gadis android yang berambisi “menjadi lebih baik daripada sebelumnya.” Untuk mencapai hal tersebut dia memutuskan untuk menjadi idol terbaik, anime ini bercerita suka duka Miss Monochrome dalam mengarungi dunia idol.

Miss Monochrome pun mencapai kepopuleran yang luar bisa dengan dibuatnya berbagai merchandise tentang dia, dan juga ikut tampil menjadi cameo didalam game Girlfriend Beta.

Sumber: Website Resmi Miss Monochrome Anime