Nintendo Tiba-tiba Konfirmasikan ‘Pikmin 4’ yang Hampir Selesai Dikerjakan.

September 8, 2015 13:25
Nintendo Tiba-tiba Konfirmasikan ‘Pikmin 4’ yang Hampir Selesai Dikerjakan.

Dalam sesi wawancara bersama Eurogamer, Shigeru Miyamoto dari Nintendo tiba-tiba mengungkapkan bahwa “Pikmin 4” sedang dikerjakan dan “sudah hampir selesai.”

“Game-nya sudah hampir selesai dikerjakan,” ujar Miyamoto kepada Eurogamer dalam sesi wawancara di bulan Juli. “Tim Pikmin selalu mengerjakan game selanjutnya.”

Dalam pernyataan yang terpisah, Nintendo juga mengkonfirmasikan berita tersebut kepada Eurogamer.

“Kami bisa mengkonfirmasikan bahwa Pikmin 4 sedang dikerjakan tetapi hanya itu saja yang bisa kami konfirmasikan saat ini.”

pikmin-4

Dalam Pikmin, kalian akan mengendalikan seorang alien kecil yang bisa memberi perintah kepada makhluk-makhluk kecil bernama Pikmin. Pikmin jumlahnya ada banyak dan memiliki berbagai variasi. Bersama Pikmin, kalian harus mengumpulkan berbagai barang yang ada di bumi untuk memperbaiki roket (Pikmin 1), menyelamatkan perusahaan (Pikmin 2), dan menyelamatkan planet asal dari kelaparan (Pikmin 3).

Baik Nintendo maupun Miyamoto masih belum mengkonfirmasikan Pikmin 4 akan dirilis untuk konsol apa. Tetapi mengingat game-nya sudah hampir selesai dikerjakan, kemungkinan besar game ini akan dirlis untuk Wii U.

Sumber: Eurogamer

Sorry. No data so far.