Satu Lagi Game Jepang yang Hadir di PC: ‘Arcana Heart 3: Love Max!!!!!!’

September 10, 2015 14:22
Satu Lagi Game Jepang yang Hadir di PC: ‘Arcana Heart 3: Love Max!!!!!!’

Arc System Works mengumumkan bahwa mereka siap membawa satu lagi game fighting buatan mereka ke PC melalui Steam. Game yang akan dibawa kali ini adalah “Arcana Heart 3: Love Max!!!!!!” yang akan dirilis pada tanggal 29 September.

Game ini menawarkan 23 karakter yang bisa dimainkan. Salah satu keunikan game ini adalah kalian bisa memilih Arcana secara bebas. Ada 23 Arcana yang ditawarkan, artinya kalian bisa membuat kombinasi karakter yang sangat bervariasi.

Game ini menawarkan banyak mode permainan seperti Story Mode yang dibagi menjadi Main Story dan Short Story, After-Story Mode, Survival Score Attack Mode, Trial Mode, Time Attack Mode, Versus Mode, Training Mode, Replay Theater Mode, Gallery Mode, dan masih banyak lainnya. Tentunya kalian akan bisa bermain online melawan pemain lain di seluruh dunia dalam Rank Match atau Player Match.

Arcana Heart 3: Love Max!!!!!! versi PC ini dilengkapi dengan bonus “Link Anime Draft Collection” setebal 114 halaman. Kalian bisa membeli game ini lewat Steam dengan harga 29,99 dolar. Tetapi Arc System Works menawarkan diskon sebesar 10 persen di pekan pertama rilisnya.

Sumber: Gematsu