Square Enix Kembali Siapkan Game Mobile, Kali Ini Adalah “Final Fantasy Grandmaster”

September 15, 2015 15:22
Square Enix Kembali Siapkan Game Mobile, Kali Ini Adalah “Final Fantasy Grandmaster”

Square Enix adalah salah satu publisher asal Jepang yang sangat rajin merilis game mobile. Tentunya game mobile yang mereka rilis banyak yang mengandalkan nama “Final Fantasy.” Sekarang, mereka kembali memperkenalkan game mobile baru yang berjudul “Final Fantasy Grandmasters.”

Trailer perdananya sayang tidak memperlihatkan gameplay sama sekali. Final Fantasy Grandmasters adalah online RPG yang bisa dimainkan secara gratis (terdapat microtransaction) yang akan hadir di iOS dan Android.

Dalam game ini, kalian akan berpertualang bersama banyak pemain. Kalian akan bisa berinteraksi dengan chat dan emoticon. Layaknya game MMORPG, kalian akan bisa mengambil quest yang sulit bersama pemain lain, dan bertarung dalam pertarungan yang dilakukan secara real-time dan co-op. Ras karakter yang bisa dipilih adalah Elvaan, Galka, Hume, Mithra, dan Tarutaru.

Square Enix sebelumnya sudah mengadakan close beta test untuk Final Fantasy Grandmasters. Jadi bagi kalian yang masih penasaran dengan gameplay-nya, kalian bisa melihatnya dalam video di bawah.

Square Enix telah membuka pra-registrasi untuk game ini dalam situs resminya. Final Fantasy Grandmasters akan dirilis di Jepang pada tahun 2015 untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.