Anime ‘JK Meshi!’ Perkenalkan Para Gadis SMA yang Akan Makan-Makan di Trailer

September 29, 2015 18:12
Anime ‘JK Meshi!’ Perkenalkan Para Gadis SMA yang Akan Makan-Makan di Trailer

Channel YouTube resmi untuk serial anime pendek JK Meshi! Telah memperlihatkan trailer yang memperkenalkan karakter dan jadwal tayangnya.

Anime ini menceritakan tentang sekelompok gadis SMA yang telah menguasai cara memasak makanan-makanan sederhana kelas B yang disebut sebagai JK Meshi. Mereka terdiri dari Reina Saeki (pengisi suara: Natsuko Hara), Ryouka Asahina (pengisi suara: Nao Fujita), dan Ruriko Igarashi (pengisi suara: Sora Tokui (Nico dari Love Live!, Maya dari Gochuumon wa Usagi desu ka?)). Ketiganya adalah teman sekelas yang duduk di kelas dua SMA perhatian mereka sering teralih ketika belajar. Biasanya mereka malah memasak JK Meshi ketika perhatiannya sedang teralih.

Serial anime ini juga akan memperlihatkan cara memasak dari makanan-makanan yang ada di anime-nya. Dengan ini, kalian bisa mempelajari bahan apa saja dan bagaimana cara memasak JK Meshi.

JK Meshi! Dikerjakan oleh studio anime Kyotoma dan Office Noble. Serial anime pendek ini mulai tayang di Jepang pada tanggal 5 Oktober.

Sumber: ANN