‘Persona 5’ Kenalkan Lebih Dekat Para Karakter Utama Dan Persona Masing-masing

October 3, 2015 14:29
‘Persona 5’ Kenalkan Lebih Dekat Para Karakter Utama Dan Persona Masing-masing

Atlus akhirnya mengeluarkan informasi baru dari Persona 5 via situs resminya, kali ini mereka memperkenalkan para karakter utama yang akan menjadi main party kita beserta para persona-nya masing-masing:

persona char 1
Protagonis (Jun Fukuyama)
Pemimpin dari grup Phantom Thieves. Ia baru pindah ke SMU Shujin. Tampak kalem dan sopan, namun berubah total saat ia akhirnya menggunakan samaran pencurinya. Ia tinggal di Kafe Shiken yang dimiliki teman orang tuanya. Alasan ia pindah ke Tokyo masih belum jelas.

Persona: Arsene
Persona awal sang Protagonis. Dengan topeng dan sayapnya, orang seketika akan teringat dengan sosok pencuri legendaris Arsene Lupin, tapi asal muasal dan kekuatan asli persona ini masih belum jelas.

persona char 2
Ryuji Sakamoto (Mamoru Miyano)
Satu kelas dengan sang Protagonis. Ia terlihat mencolok dengan kelakuan liarnya dan tampak seperti tipikal “anak bermasalah”. Terlihat sering membuat repot sekolah dan para guru. Tampaknya ada suatu kejadian yang membuatnya bertingkah seperti ini, tapi akhirnya ia bertemu sang protagonis dan Persona-nya pun bangkit.

Persona: Captain Kidd
Persona awal Ryuji. Memiliki wajah tengkorak dan tangan meriam sambil menaiki kapal bajak laut. Memiliki nama yang sama dengan sang bajak laut legendaris, namun…

persona char 3
Ann Takamaki (Nana Mizuki)
Seperempat Amerika, Ann adalah murid yang susah bergaul karena penampilannya yang berbeda. Karena itu pula ia sangat pemilih dalam urusan teman. Ia sering terlihat bergaul dengan Protagonis dan Ryuji. Ada rumor aneh yang beredar di sekolah mengenai dirinya namun belum dapat dipastikan hal itu benar atau tidak.

Persona: Carmen
Persona awal Ann, Persona yang cantik dengan gaun merah menyala. Sosok yang tegas, dengan sosok lelaki yang diikat dibawah kakinya, mengingatkan akan seorang sosok yang sering tampil di novel dan opera, tapi…

persona char 4
Morgana (Ikue Otani)
Kucing hitam misterius yang ditolong Ryuji dan Protagonis saat mereka ada di Istana di dunia lain. Setelah itu, ia tinggal bersama Protagonis, berbagi makanan dan tempat tidur. Ia bisa berbicara seperti manusia dan berubah menjadi berbagai bentuk, namun sosok aslinya tetap misterius. Ia sering berkata kasar namun merupakan anggota setia Phantom Thieves. Kalimat kesukaannya adalah “Jangan panggil aku kucing!”

Persona: Zorro
Persona Morgana. Persona ini adalah ahli pedang yang menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya sambil berpakaian seperti gentleman. Ciri khasnya adalah huruf Z di sabuknya. Sebagai seorang ahli pedang, Persona ini sangat mirip dengan sang bandit legendaris, Zorro.

persona char 5
Yusuke Kitagawa (Tomokazu Sugita)
Murid beasiswa seni di SMU Kousei. Ia adalah pemuda yang mencolok dan tampan, namun karena sensitif, ia terlihat susah didekati. Ibunya meninggal saat ia masih kecil dan sekarang ia adalah seorang yatim. Dengan bakat seni-nya, ia sekarang adalah murid dari pelukis terkenal, Madarame. Ia mengagumi Madarame dan sepanjang hari menghabiskan waktunya untuk melukis. Persona-nya bangkit setelah suatu kejadian.

Persona: Goemon
Persona yang satu ini tampak paling ngejreng dengan pakaiannya yang berwarna-warni dan penampilannya yang menyolok. Memiliki banyak kesamaan dengan pencuri kawakan masa lalu Jepang, Ishikawa Goemon.

Selain detil karakter diatas, majalah Famitsu juga memuat beberapa screenshot dari game-nya yang disebar oleh sang sutradara Katsura Hoshino dalam sebuat wawancara.
Persona-5_Fami-shot_10-02-15_002-600x338

Persona-5_Fami-shot_10-02-15_001-600x338

Persona-5_Fami-shot_10-02-15_003-600x338
Sabar sedikit karena seperti yang dibilang, Persona 5 akan sedikit ditunda. Tapi jangan lupa kalau akan ada adaptasi animenya nanti.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.