Trailer Kedua ‘Atelier Sophie’ Perkenalkan Semua Fitur dan Karakter

October 19, 2015 14:04
Trailer Kedua ‘Atelier Sophie’ Perkenalkan Semua Fitur dan Karakter

Menyambut rilisnya di bulan depan, Gust telah merilis trailer kedua dari “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book” yang memperkenalkan banyak perubahan dalam game Atelier ke-17 ini. Selain itu, Gust juga telah menayangkan trailer karakter terbaru yang memperkenalkan Cornelia, pemilik toko grosir.

Trailer keduanya diiringi dengan lagu opening yang dinyanyikan oleh Rurutia. Kalian diperkenalkan dengan berbagai karakter yang bisa menjadi anggota party kalian. Tidak hanya itu, Gust juga memperlihatkan berbagai cuplikan fitur-fitur baru seperti sistem alkimia dan bertarung yang berubah total dan juga adanya siklus waktu dan cuaca.

Sedangkan video kedua memperkenalkan Cornelia, pemilik toko grosir. Cornelia adalah alkemis, sama seperti Sophie. Tetapi kemampuan Cornelia hanyalah untuk memperbanyak barang saja. Sayangnya, kekuatan Cornelia memiliki kelemahan: tinggi badannya akan berkurang setiap kali memperbanyak barang.

Atelier Sophie akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: YouTube (1, 2)