Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Monster Hunter X’ Umumkan Kolaborasi Dengan Macross Delta

November 10, 2015 15:29
Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Monster Hunter X’ Umumkan Kolaborasi Dengan Macross Delta

Capcom kemarin mengadakan press conference untuk "Monster Hunter X" yang mengungkapkanya banyak informasi baru lewat video-video yang ditayangkan. Video yang ditayangkan adalah video opening, trailer ketiga, banyak iklan TV, dan juga video kolaborasi dengan game dan anime lain.

Video opening-nya cukup unik karena memperlihatkan pertarungan antara monster flagship klasik dengan flagship baru, serta pertarungan antara hunter yang menggunakan Style bersama Nyanta (atau Nyanter). Tetapi yang paling menarik adalah trailer ketiga karena mengkonfirmasikan banyak hal baru seperti konfirmasi kembalinya Gore Magala dan Seregios, variasi monster yang bukan berupa subspecies, tetapi variasi ganas. Trailer-nya memperkenalkan tiga variasi yaitu Dark Flame Lord Rathalos, Crimson Helm Arzuros, dan Golden Thunder Prince Zinogre.

Untuk iklannya, Capcom kembali menggunakan berbagai macam artis untuk iklannya. Kini iklannya dibagi menjadi iklan porsi multiplayer dan porsi singleplayer. Iklan-iklan yang ditayangkan adalah:

  • [Multi] “The Four Big Main Monsters” TV Spot (15 detik, 30 detik)
  • [Multi] “Nyanter” TV Spot (15 detik)
  • [Multi] “Style” TV Spot (15 detik, 30 detik)
  • [Solo] “Hunting Technique and Style” TV Spot (30 detik)
  • [Solo] “The Four Big Main Monsters” TV Spot (15 detik)
  • [Solo] “Style” TV Spot (15 detik)
  • [Solo] “Nyanta” TV Spot (15 detik)
  • [Solo] “Hunting Technique” TV Spot (15 detik)

Untuk kolaborasinya, Capcom cukup memberi kejutan. Kolaborasi yang diumumkan adalah kostum untuk Palico. Kolaborasi pertama adalah dengan The Legend of Zelda: The Wind Waker. Sedangkan kolaborasi kedua adalah dengan Macross Delta yang masih belum tayang.

View post on imgur.com


Monster Hunter X akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 November 2015 untuk Nintendo 3DS. Capcom mengatakan bahwa untuk versi digital, game-nya sudah bisa di preload. Mereka juga akan merilis demo pada tanggal 19 November.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.